si Cantik #2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

sepasang kekasih yang lagi mau menyebrang jalan sambil mejeng.
rn
rnsemoga berkenan

  • Nilai foto: 37
  • Dilihat: 160
  • Waktu upload: Jumat, 04 Jul 2008
  • Lokasi: osaka, Japan
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/640
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF 24-105 F/4 L IS USM *
  • Filter: b/w
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Anton Hartanto (2663)

12 tahun yang lalu

nice capture... om memang paling jago dapetin yang beginian :)

Firman Enandar, Bobo (299)

12 tahun yang lalu

si "AIRA" kok bisa nyampe ke jepang ya? nebeng doank.... capeeee deh. keep in touch bro....

Rony Agus Firyanto (385)

12 tahun yang lalu

cakep bos cuma jagalnya kejam yang baju ijo separo badan but nice snapshot

 Norholis Majid (30779)

12 tahun yang lalu

keren om.. nice moment... bagaimana kalo di isolasi lagi.. pasti bakal lebih mantaff... salam.

 Happy Murakami (75768)

12 tahun yang lalu

nice candid...asyik deh ^o^v

 Akhmed Legowo (14766)

12 tahun yang lalu

kompo nya kurang pas ah... mungkin terlalu rame ya.... salam.

Shofa Al Farizi (398)

12 tahun yang lalu

mending dicrop lagi aj...soalnya waktu aq liat malah fokus ma ibu2 pke bju ijo...mencolok sih warnanya...pa klo gak di oldig biar POInya lebih dapet...

 Syahputra Prima Ryadithia, Saphu (17520)

12 tahun yang lalu

bisa di zoom lagi ga?oke ni..cuma kompo nya masi belom enak banget..

 Ignatius Gagah P. Wiarso (32479)

12 tahun yang lalu

rada geser yah focusnya??? nice snapshot