:: BERDOA :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lagi macet-macet pagi2 mo ke kampus..

  • Nilai foto: 46
  • Dilihat: 184
  • Waktu upload: Selasa, 01 Jul 2008
  • Lokasi: gerbang TOL Cawang, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Andi Makkawaru (22052)

13 tahun yang lalu

nice HI bro....salam kenal

 Reza Dewangga (7182)

13 tahun yang lalu

bagus dah .....

Gusti Ngurah Agung Mahajaya (2381)

13 tahun yang lalu

sering banget liat nih org kalo gue pulang les... apa beneran berdoa ato cuma akting?

 Ozan Aji (10623)

13 tahun yang lalu

moment nya dapet oom...kasian banget ya.......salam

Ahmad Hasan Halim (1032)

13 tahun yang lalu

foto ini sangat bagus. hanya kayaknya sudah terlalu banyak yang ditreat dengan alat selain camera yaa... tp bagus sekali. hebat

 Zulkifli Darongke (19560)

13 tahun yang lalu

komposisinya apik om...... nice pict... salam

 Ismet Soelaiman (19375)

13 tahun yang lalu

candidnya kurang dekat om..nyari kompo ya...tapi hasilnya menawan..nice moment..kita semua memang mesti banyak berdoa..untuk Indonesia :-)

 Musa Simanungkalit (44345)

13 tahun yang lalu

Moment nan menarik dan menyentuh. Alangkah baiknya kalau angle ke lbh depan si Bapak (kiri) biar makin nampak profil wajah dan kekhusyukannya. Trus zoom out dan manfaatkan garis2 tegas jalan+ pagar utk menuntun mata masuk dlm foto. Jd, tempatkan si Bapak diposisi power of point sebelah kiri atas.

 Meidi Yusuf Lahiya (4696)

13 tahun yang lalu

anglenya ada yang lain? shadownya sayang yah. salut nih sempat jepret.. gak takut telat kuliah. salam

Yuli Hirmawan (390)

13 tahun yang lalu

moment-nya pas banget pak...candid? keren..

Anton Harimawanto (444)

13 tahun yang lalu

ini olahan bro? keren. itu yang jadi POI kayaknya bukan lagi berdoa tapi dia lagi kusyu "meminta" deh :)