Mini Boxer 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

lg ngga ada kerjaan...n dah lama ngga upload...hehehehe....oiya...ini mobil w124 temen saya...the commander...thanks 4 stopping bye....

Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/25
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Adrian Qamar (5621)

14 tahun yang lalu

great oldig bro. keren...

 Allan Rinaldi (10334)

14 tahun yang lalu

wah kok bisa jadi begini kak...ajarin doooooong...he2....mantep gorengannya

Rudi Pratomo R. Effendi (237)

14 tahun yang lalu

TOP ............... MARGOTOP............... Salam dari pemula

 M.Irawan Wiranata (30054)

14 tahun yang lalu

hehehehehe oldig nya mantep,.

 Rama Andhika, RAMBO (6049)

14 tahun yang lalu

pegimana caranya nih??? rimot kontrol yah? hehe

 Suryo Tutuko (49782)

14 tahun yang lalu

lah diapain nih..hehehe asik om olahannya

 Mahesa Widura (74562)

14 tahun yang lalu

He he ... boleh juga nih kerjaannya.... jadi lucu kayak mainan. mahesa w.

 Siswono Purwanto (65497)

14 tahun yang lalu

keren idenya .... great job broer. salam

Ari Dwi Prasetyo (1744)

14 tahun yang lalu

hahaha.. keren nih.. lucu!! ingetin saya pada game ps mobil2an dulu, namanya CHORO'Q.. nice bro!

 Joseph Tobing (23805)

14 tahun yang lalu

keren... sejak kapan mobil Pandu jadi begini... gaya kartun yang lucu...

Rizky Utama Putra (1246)

14 tahun yang lalu

wakwakwakwkawa....lucu omz...:) ahuahuaa... keren...keren...nice concept!!

 Putra Permata Tegar Idaman (14710)

14 tahun yang lalu

Bagus Olahannya.. Cuma anglenya kayaknya agak ke kanan dikit lebih baik menurut saya..

 Dodi Nurdian (4337)

14 tahun yang lalu

lucu om.. he3

Bahar Adnan Baihaky (347)

14 tahun yang lalu

Lutju..keren banget oldignya..

Martin Santoso Wijaya (2322)

14 tahun yang lalu

Boleh juga, jadi lucu gitu yah hehe kaya di Dr. Slump aja

 Ricky Siegers (55787)

14 tahun yang lalu

ha ha ha...bisa aja si om...bukan punya si Pandu neh ...salam lama banget engga upload...

 Rizqi R Mosmarth (4354)

14 tahun yang lalu

nice oldig bro... lucu jadinya... salam