Spiderberry 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Hudaya (8779)

Date Time Original: 2008:06:22 07:52:45
rnISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 52
  • Dilihat: 303
  • Waktu upload: Selasa, 24 Jun 2008
  • Lokasi: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot SX100 IS *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: Canon revers lens 50mm
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Eko Budiriyanto (156)

11 tahun yang lalu

Wah kalo digigit laba-laba seperti jadinya seperti apa ya? Spiderman indonesia kali :)

 Mula W. Wangsaputra (17049)

11 tahun yang lalu

Keren nih warna spidernya, kayak bendera Indonesia ya, bagus nih buat agustusan he he he, imho lebih suka kalau di crop aja ngga pake vignet bulet...

 Supriyanto (11781)

11 tahun yang lalu

keren coyy .tajam banget nih :)

Rd. Arrahman Sayuti (2195)

11 tahun yang lalu

wah....detilnya..okeh... begitu jelas..nice makro..salam

 Dito Jaka Perdana (16268)

11 tahun yang lalu

jadi inget spiderpig hehehehe... beneran mirip strawberry yak... keren euy..

 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

11 tahun yang lalu

Laba2nya menarik nih, sependapat sama mbak rossa deh, salam

 Sugito Wijaya (7412)

11 tahun yang lalu

Cakep makronya, Tajem dan detil. keren. Salam

 Victor Rivaldi (17278)

11 tahun yang lalu

objeknya unik..niceshot

 Rudyanto Tanuwijaya (24854)

11 tahun yang lalu

Aslinya segede apa yah? nice shoot

 Rosmeini Ismael, Rossa (36257)

11 tahun yang lalu

Cakep laba laba nya sayang kurang fokus sedikit dan olahannya kurang rapih terutama dibagian kaki kanan sebelah bawahnya..!! Semoga berkenan !! Salam!!

 Roy Fitra (7946)

11 tahun yang lalu

laba2 jenis apa nih keren tajam dan detil....good makro,,,salammakromania...