+ boendaran + 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 182
  • Dilihat: 193
  • Waktu upload: Jumat, 22 Feb 2008
  • Lokasi: Boendaran HI, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 22
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D80 *
  • Lensa: Nikon 18-135mm F/3.5-5.6 G ED AF-S DX *
  • Filter: beloem poenya
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Eka Oktariyanto Nugroho (71632)

12 tahun yang lalu

wah ini ngambil dari gedung mana yah...keren abisss hasilnya...salute.....

Ronnie Endey (2846)

12 tahun yang lalu

Ruar biasa... bang win pantes nih di julukin Mr Eagle eye...

 Nyoman Bayu Yudianala (306179)

12 tahun yang lalu

bagus sekali fotonya ... salam. nby.

 Jossy Christian (42687)

13 tahun yang lalu

lagi-lagi... master niteshot nih :D

Setiyo Nugroho (2461)

13 tahun yang lalu

nightshot yang keren, anglenya ok banget mas...salam kenal

 Josef Julianto Limurty (11959)

13 tahun yang lalu

Wow... Nightshotnya cakep sekali... Anglenya dahsyat... Nice pic... Mantap...!

Ganda Pariama (1454)

13 tahun yang lalu

gila...hebat... ajarin dong win....

Herdi Widiantoro (511)

13 tahun yang lalu

wowww !! dapet angle dari mana nih.. bisa tegak lurus, liat aja kebayang ngambil pasti dari ketinggian... hmm jadi ngeri he he he

Rohmat Yunianto, Matt (3201)

13 tahun yang lalu

great shoot . :) apik di lihat

Rano Sabto Wibowo (3175)

13 tahun yang lalu

tone-nya dhasyattt mas......night shot yang hebat.....salam

Ignatius Freddy (1638)

13 tahun yang lalu

Cool man...how to shoot it Nice picture

Robi Bathara (3339)

13 tahun yang lalu

keren bos..city lights bgt ...

 Panca Syurkani (4519)

13 tahun yang lalu

asik banget nih foto. Kalau dalam posisi seperti ini berarti posisi eksekusi dari hotel Indonesia, trus gimana caranya tuhh bisa sampai ke atap? Nyelinap ya?

Holdrief, Jonas. P (3050)

13 tahun yang lalu

pas framing nya

 Willy Aprillianto (62077)

13 tahun yang lalu

nightshots anda selalu keren ... yg ini salut ama anglenya ... salam

 Zulfikri Sasma (24772)

13 tahun yang lalu

amazing... keren banget nih, angelnya maut, salam

Moris Maikel Kaunang (975)

13 tahun yang lalu

gak tahu mau bilang apa liat yang ini.... cuma bisa diam sambil ngasih 3jempol ... kalo ada 4jempol ta' kasih juga nich........

 Charlie M. Sianipar (32006)

13 tahun yang lalu

Horas Ambia ... Jenges Tumang

Adi Nugroho (2819)

13 tahun yang lalu

mantep kak low speednya, lampunya ampe kaya benang kusut gitu yah..

Adi Supriadi (1739)

13 tahun yang lalu

Anglenya Berani Banget.......Nice..Very Nice...Salam FN

 Yudistira Ardhana (25277)

13 tahun yang lalu

foto nya model2 begini semua mantab2......... motretnya dari mana nih ya........... ikutttttt donk moto nya.............. pengen..................

 Untoro (43088)

13 tahun yang lalu

makin mantap aja foto malamnya.. :) salam

 RachMANTO (8310)

13 tahun yang lalu

3 TU

 Renold Palayukan (7595)

13 tahun yang lalu

wow, bisa tegak lurus begitu. dari sudut ini lampu-lampu mobilnya juga beda. dari mana pengambilannya?

Tito Alfani (1989)

13 tahun yang lalu

anglenya mantap bgt..slow speednya asik..cakep fotonya..salam