Foto Candid  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Stefanus (11628)

Dalam rangka hunting sesi workshop interior IPC2008, banyak fotografer yang berusaha mendapatkan angle yang paling maksimal. Kedua fotografer ini memang ada di eskalator ini tanpa diarahkan (i.e.: nunggunya lama banget biar ada orang lewat).
n
nSemoga dapat diterima. Keep Snapping, Stef.
n
nDate Time Original: 2008:01:13 17:26:29
nISO Speed Ratings: 200

Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/40
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Tamron AF 17-50mm f/2.8 Aspherical *
  • Filter: Canon Protect
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

Joze Arimatea Pranatha (3152)

11 tahun yang lalu

salut.....great capture.menarik idenya.

Puji Widodo (4229)

12 tahun yang lalu

Angle yang bagus ditambah kompo nya apik sekali. Salut banget Mas.

Dicky Rianto (1934)

12 tahun yang lalu

cakep komponya..

Cahya Purusatama (641)

12 tahun yang lalu

momen sama anglenya asik! fotografer motret fotografer memotret fotografer, hehehehe c(:

Wijaya Liyanto (166)

12 tahun yang lalu

komposisinya tepat..

Soegyartono (490)

12 tahun yang lalu

ini dia yang dibilang,triple agent....sniper on sniper....good situation

S. Soejatono (1175)

12 tahun yang lalu

moment yang mantap...,salam

 Nurrahman Almaghribi, Inunk (6806)

12 tahun yang lalu

haiaaa.....................permainan komposisi yang cantik

Bagus Riyadi (35)

12 tahun yang lalu

asik bgt nih candidnya.. gud shoot

Jemmy Jonta (22)

12 tahun yang lalu

unik sekali, keren

Samuel Richard (507)

12 tahun yang lalu

canggih, angle n komponya cantik..... salam

Didiet Pursadin (1)

12 tahun yang lalu

Angle sama komposisi indah ... aku suka banget, itu waktu foto escalatornya lagi jalan gak ya...?

Mohamad Fahzumi (7527)

12 tahun yang lalu

Satu kata aja ah............. "Mantap"..........

Alexandro J. U. (123)

13 tahun yang lalu

Great capture bro!

 Agung Pramudito (1605)

13 tahun yang lalu

magic moment!!! _nice shot!!!

 Ary Hartanto (8563)

13 tahun yang lalu

nice snapshot bro....googd moment

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

13 tahun yang lalu

gut snep !! :D

Hatta Setiono (2240)

13 tahun yang lalu

Moment dan warnanya cakep. Selamat

 I Gede Mahayasa (21809)

13 tahun yang lalu

Komposisi keren,..jeli melihat moment..

Yedi Setiadi (36)

13 tahun yang lalu

ini yang namanya jeruk makan jeruk, , , unik Bro, , cheeerrs

Mahrus Ali (273)

13 tahun yang lalu

hehehe,momennya pas!

 Indra Pratama (5706)

13 tahun yang lalu

mantap candidnya koq bisa pass ya... salut salam

Hari Budiono (267)

13 tahun yang lalu

bagus bung tp gw kok ngeliat cuting pic nya agak ketara ya...rasanya agak ada perbedaan saturasi nya...

Liem, Andoyo (925)

13 tahun yang lalu

suka momen nya neh pasti nunggu nya lama, apalagi bisa sampe sepi kayak gini.... perjuangan yang akhirnya membuahkan hasil, layak ....

 Ari Setiawan, Mazare (72958)

13 tahun yang lalu

Great, perfect candid. Moment and compo look excellent. Congratulation. Regards...