Red Hot Lambo 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Masih seneng utakatik foto mobil. Tnx to George Widjojo for the super car. Mohon saran dan celaan nya.. Terimaksih sudh mampir-mampir.

  • Nilai foto: 35
  • Dilihat: 225
  • Waktu upload: Sabtu, 19 Jan 2008
  • Lokasi: Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-F717 *
  • Filter: tidak ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Riyadi Hambali (4964)

14 tahun yang lalu

mau dong mobil nya........olahanya sadis pak....tinggal finishing nya aja kurang diiiikiiiittt...hehehe...but great work...salaam

 Suryo Tutuko (49782)

14 tahun yang lalu

cakep neh low angle-nya, ROLnya juga udha keliatan..tapi mungkin bisa lebih smooth lagi, supaya enggak ada kesan kaget..wah gini hari di indo mobil udah hebat2 ya..

Tommi Gusnadi (1269)

14 tahun yang lalu

lambo countach cantik, warna BG kok agak aneh

 Ricky Siegers (55787)

14 tahun yang lalu

Wah mas ini engga abis sama stok mobilnya...menarik fotonya mas...olahannya juga menarik...salam

Agung Handoyo (3209)

14 tahun yang lalu

pinjem dong lambonya buat nganter istri belanja . he... he... keren , cocok buat dijadiin postcard. Kalo ada yg kurang sreg : ROL nya , gak enak diliat euy. salam.

 Andi Arsianto (10715)

14 tahun yang lalu

andaikan angle dan komposisinya lebih kreatif lagi..

David (1597)

14 tahun yang lalu

demen sama lambo nya nih. salam.

 Henry Heru Sasmita (30455)

14 tahun yang lalu

nice ride...anglenya mantap....btw ini mobil sport thn berapa ya..?hehehee..salam