:: Mister CRAB :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Maunya hunting landscape,namun langit mendung dan sdikit gerimis,...ketika berisitirahat di tepi rawa..aku tertarik sama suatu komunitas kepiting kecil2 dgn beragam warna..dan jenis ini hanya mempunyai satu capit besar saja...di kiri depan atau di kanan depan...
n
nTernyata motret-nya harus penuh perjuangan buat dapetin angle dan jarak yang cukup dekat,...harus diam tdk bergerak selama kurang lebih 15-25 menit dulu baru mereka mau keluar dari lubangnya...karena begitu didekati mereka langsung kabur masuk lubang,...
n
nMungkin kalau punya lensa macro yg lbh panjang akan lbh efektif ya....
n
nFoto di atas hanya salah satu yang berhasil didapat dgn angle tiarap..hehehe..mohon masukan/kritiknya
n
nSalam Damai dari Bali..

Kategori
MakroNatureSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D40x *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6 DX AF-S G II ED *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 I Made Gede Suherman (66374)

13 tahun yang lalu

Hebat Banget Yah Bisa Dapetnya Tajem Banget,........................................... .Salam Dari Bali,............................................. ..............................................

 Darson Sumarno (61329)

13 tahun yang lalu

wah ternyata ambil angle gini bagus ya ..tajam dan tone cakep ...salam

 A.A.Gede Agung Trisna Kepakisan (20095)

13 tahun yang lalu

makronya tajem bli...suksma

 Mauludi Ilyas (41512)

13 tahun yang lalu

Usaha yang bagus sekali...hasilnya top, Bli. Detil dan saturasinya bagus. Salam,

 Handy Loekito (81432)

13 tahun yang lalu

Makro yg muantaaaaaaaap,.................................sa lam hl

Wahyu Adirasa (4039)

13 tahun yang lalu

salut ama sabarnya.... tajem bos.... iye bener kate bli Suwitra hehehe...cheers

 Denny Ch. Lontoh (37287)

13 tahun yang lalu

keren makronya....tajam, topmakrotop

 D. Alfian (15358)

13 tahun yang lalu

makronya mantap,..tajam, detailnya jelas, salam

 Ida Bagus Somantara (7687)

13 tahun yang lalu

..sekalian spongebob nya dong .....hehhe asik banget bli...tajem jg.....salut effortnya...suksma

 I Wayan Suwitra (28318)

13 tahun yang lalu

ha ha jadi inget mester Crab ...temen kita...., tajam DE......

Novel Ilyas (1462)

13 tahun yang lalu

Detailnya amazing......! Great jobs!

 Eri Anggoro Kasih (10413)

13 tahun yang lalu

Detilnya mantep, meskipun warna gak kontras msh oke. Inget Spongebob hehehe. Salam

 Siswono Purwanto (65497)

13 tahun yang lalu

keren habis makronya, tidak sia-sia usahanya. salam kenal dr hamburg

 Putu Alit Aryantha (10446)

13 tahun yang lalu

Makronya Tajem & Detail,suka liat mata/antenanya nongol,,Tone luar biasa,,,mantap..slm makro

 I Ketut Wiratama (14237)

13 tahun yang lalu

wah lensa macro ngga kalah nih....................nice captured bli.....salam n met tahun baru

 Dedy Rusmanto (26411)

13 tahun yang lalu

Tajam banget makronya bli... tonenya apik.. salam

Syamsul Islam (2870)

13 tahun yang lalu

great macro mas dab....coba dari depan mungkin crabnya akan terlihat kaya petinju hehehehe....salam cah jogja

 Agus Setia Budiawan (51630)

13 tahun yang lalu

mantap banget nih, suka sekali dengan tonenya, sangat menarik... salam

 Luhur Poerbowo (23103)

13 tahun yang lalu

DOF nya mantap om....

 Anlex Efendi (8443)

13 tahun yang lalu

tajem.......salam

 Benyamin Lakitan (104825)

13 tahun yang lalu

salut atas upaya dan hasil jepretannya .............. well done bro! ...... great macro ......... salam makromania

 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

13 tahun yang lalu

makro-ne nyakcak puk, De.......

 Palty Osfred Silalahi (44490)

13 tahun yang lalu

nice captured, nice makro, sharp for the detail, regards.

 Roy Ismail (108817)

13 tahun yang lalu

salut banget sama ketajamannya mas..., superb!! salam.......

 Abcd (4820)

13 tahun yang lalu

bagus! ok deeh..