Sunset Balerina 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sunset di Kuta + Model di Cibubur

Kategori
LandscapeModel
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5D *
  • Lensa: Canon EF 24-105 F/4 L IS USM *
  • Filter: B+W UV MRC
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Welly Wirasaputra (41603)

13 tahun yang lalu

cakep nice oldig

 Randy Indra Pradhana (6507)

14 tahun yang lalu

Sebenernya suka ama konsepnya, tp kok editannya keliatan bgt ya ? Salam

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87093)

14 tahun yang lalu

Ciamik ide dan olahannya... nice pict...

 Rocky Pesik (13093)

14 tahun yang lalu

waaadoh wadoohh... Editingnya mulai mindahin orang nih :-) Keren tone nya.

 Henry M. Ohello (31548)

14 tahun yang lalu

Eyuuuuuukkk ... maniiis Kak GBU

Arissandi S (22)

14 tahun yang lalu

Hah ?? keren banget oldignya..... cakep banget backgroundnya....

Billy Ardianto (3260)

14 tahun yang lalu

tonenya cakep om, cuma iya aga ngga pas, rasanya terlalu besar deh sang balerinanya, refleksinya jg krg pas, IMHO, salamm

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

14 tahun yang lalu

setting upnya mauuuttttt dehhh...

 Bambang Wijanarko, Koko (53338)

14 tahun yang lalu

warna ama suasana yang diciptakannya keren mas...cuman ya itu olahannya kurang tepat...semoga berkenan ya... salam..

 Morten Kaparang (39783)

14 tahun yang lalu

olahannya rapi....cm jatuhnya cahaya antara BG & modelnya beda bgt kak....imho siy.... moga berkenan ^_^

 Fernandus Fauke Bowo (19514)

14 tahun yang lalu

cantik sekali....suka dengan tonenya...

Candra Tri Admadi (2830)

14 tahun yang lalu

cakep banget ... sayang keliatan banget kalo olahan ... IMHO ... salam

 Muhammad Iqbal (75368)

14 tahun yang lalu

unrealistic...jomplang....nampak banget tempelannya..........

 Rudy Suryana Sentosa (17662)

14 tahun yang lalu

karya indah.......

 I Wayan Suwitra (28318)

14 tahun yang lalu

oldignya cakep Om.......tonenya cantikkk

 Adi Yuwana .A, Yuan (47887)

14 tahun yang lalu

mantepppp.... tarian alam... salam

Udayalaksmana kartiyasa Halim (224)

14 tahun yang lalu

sunsetnya dah keren, tapi balerinanya knapa ya.. rasanya ga sreg aja. keliatannya masi ada perbedaan jelas di pencahayaan antara balerina ma backgroundnya, jadi sedikit ga nyatu.

 Petrus Loo (56244)

14 tahun yang lalu

mantep sentuhannya ...

Rully Firmansyah (2108)

14 tahun yang lalu

Saya suka foto sunsetnya, tapi sayang saya kurang berkenan dengan OLDIG-nya, kayaknya terlalu maksa ... kenapa tidak menampilkan foto sunsetnya aja ... maaf ya om kalo saya jujur .... ini bentuk apresiasi saya terhadap foto anda ... salam ....

Adam Krishna Mahardhika (1068)

14 tahun yang lalu

wooooo....expresionis bgt...kompo dan tone nya dahsyat....

 Rustam Effendie (14799)

14 tahun yang lalu

rapi banget nih, keren

 Alim Dunda, YUDHA (24873)

14 tahun yang lalu

mantap olahannya om...salut!

Dicky Satrio Sudiro (2552)

14 tahun yang lalu

contrast na masi beda om :) pasir tak pernah mantulin bayangan :p dan lg sang balerina tidak proporsional dgn background.. peace

 Afendy (28790)

14 tahun yang lalu

wah keren ni oldignya bro....

 Nurdin Sobri (4156)

14 tahun yang lalu

tone nya cakep,kompo nya juga enak...salam