nt 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 61
  • Dilihat: 451
  • Waktu upload: Senin, 10 Des 2007
  • Lokasi: jember, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Hasselblad 503 CXi *
  • Lensa: Carl Zeiss Distagon 50mm f/4 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Andi Andreas Theys (3302)

11 tahun yang lalu

unique...

 Raspurta Yadidewara (34991)

11 tahun yang lalu

waduh............... gradiasi nya nggak lumrah, tapi nyeni............. mohon pencerahannya ya om..

 Ngakan KEBO Maesa (8755)

11 tahun yang lalu

Orang gilakk....... ini potret apaan sih ???? +))

 Yano (15835)

12 tahun yang lalu

perpaduan luar biasa dari warna2 cerah di siang hari......di bentuk dari suatu komposisi unik dengan 3 POI (putih juga POI menurut saya).....jadilah suatu gambar yang sangat bermakna dalam dan terekam sempurna dalam gulungan film, terimakashi atas semangat yang mendalam untuk berbagi keindahan dunia dari sudut pandang seorang photographer kawakan yang baru turun gunung.

 Hendra Teja (12529)

12 tahun yang lalu

Mantap fotonya pak, kameranya ngeri deh...

 Muhammad Fadli ,,Een,, (25297)

12 tahun yang lalu

mmmm,...sebuah foto yang menurut saya dapat diartikan menurut selera dan pengetahuan penikmatnya,.. foto yang berisi,..

 Widianto H. Didiet (96855)

12 tahun yang lalu

kekurangannya satu... yang di kanan itu..putih..... tapi ini gaya lo man!! hihihihii.. salam jitak.. eh jepret..

Erri kartika purnama putri (3112)

12 tahun yang lalu

bagus, merupakan style foto anda

 Tri Laksmana (7503)

12 tahun yang lalu

Wooowww...silauuu...yang kanan2 di pojok ituuhh...(malah kayaknya ngerusak warna deh) porsinya dikecilin aja coba oom.

 Christina Desitrivianti, Nina (49997)

12 tahun yang lalu

komposisi.. 8->.. ah om depit emg tob...

 Igor F Firdauzi (185236)

12 tahun yang lalu

ah sebuah maha karya baru telah lahir; woouoww....sangat menarik efek ndanga'-nya...... diperkuat tone biru langit yang menakjubkan..... very nice photo....nuansa yang menarik dan artistik....... juga mengekspresikan ketenangan yang aku rindukan..... gile........takjub dan full arts nuansanya......apalagi dibuat warna, memberikan nuansa tersendiri...... wah cakep dan artistik serta zen touching-nya......juga dipadukan dengan puisinya di keterangan tambahn......pas banget nich....nuansa jadi adem...... PoI-nya terekam sempurna....di tunjang penataan fokus memikat menjadikan karya ini semakin menarik..... Thanks for sharing....foto ini memberikan pelajaran ke saya....... salam.

 Zulkifli Yusuf, KiBoR (49424)

12 tahun yang lalu

idenya luar biasa, eksekusinya mantap Om.

 Arsandy Senoaji (15532)

12 tahun yang lalu

cakep nih pak...suka ama komponya yg unik...salam