My Secretary #2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Eddy Darmawan (70211)

model : Celine.rn

rn"Bapak jadi ke kantor?" ujarnya manja.

  • Nilai foto: 341
  • Dilihat: 501
  • Waktu upload: Kamis, 15 Nov 2007
  • Lokasi: Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Konica Minolta Dynax 5D *
  • Lensa: Minolta 28-75mm F/2.8 (D) *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Khaleb Yordan (1607)

12 tahun yang lalu

Hahhhhhh????????Gileee...bgt sekretaris kyk gini???? Kebagusan bgt..... Mantap euyy...Mau2....

 Wira Nurmansyah (7661)

12 tahun yang lalu

"atau mau nemenin saya di sini".....

 Alexander Louiciano (7622)

12 tahun yang lalu

tob deh pak edi :) keren dan sensual

 Hari Nugroho (18233)

13 tahun yang lalu

Duh..duh..sekretarisnya seksi euy..gak mungkin deh ke kantor..mending sama si cantik...hehehe...lightingnya cakep deh...salam hangat!

 Heca Manan (16103)

13 tahun yang lalu

salam hormat buat konsep dan lightingnya... salam

 Agus Sarwodi, Goes, MoF (14679)

13 tahun yang lalu

wow, menggoda... [wah, bisa2 gak pulang kantor, nih]

 Felix Heru Hermawan (70948)

13 tahun yang lalu

selalu suka dengan skin tone milikmu om....lightingnya jg enak

 Arifin Koh (36985)

13 tahun yang lalu

tetap harus setia ama sekretaris yg "rajin bekerja" toh..:) asyik, asyik, asyikkkk...cheers.

 Didik Fotunadi (32473)

13 tahun yang lalu

tiada komentar lain selain "berkelas" untuk semua aspek ... salut mas eddy...

Herman Leo (3332)

13 tahun yang lalu

cckkk salute....cannntikk bro...salam Leo

 Ricky Chandra Widjaja (32076)

13 tahun yang lalu

tajam dan bening.... pose nya asik.... salam ...

 Iwan Laksmana (45019)

13 tahun yang lalu

cantik banget modelnya om...posenya menarik banget nih.....salam

 Handy Loekito (81432)

13 tahun yang lalu

keren,.................................salam

 Rostam Lo (28119)

13 tahun yang lalu

skintonenya halus, ekspresinya asyik,....mana dapet secretary yg cantik beginian......mantapppp bro.

 Sandiman Lie (22227)

13 tahun yang lalu

hahaha...kalo ada secretary kaya gini tolong kenalin dong om...10 pun mau deh hahaha.....pose yg menggoda....ekspresi manjanya terekam dng baik....nice pic....salam....

 Valdy Prawhesmara (21899)

13 tahun yang lalu

"Bapak jadi ke kantor?" Huahuahuahauhau, the best sentece this week..... "Ehm, kalo bisa meeting disini sih, kenapa harus ke kantor.." The best deh...ajak2 dong k'lo motret yg kyak gini...

 Nugroho Agung Susanto, DoF (19960)

13 tahun yang lalu

cantik bos... lightingnya ok punya.... salam

 Joseph Tobing (23805)

13 tahun yang lalu

Suka tone dan lightingnya... jadi ngantor nggak ya? Salam

 Merwyn Nainggolan, Kanjes (87093)

13 tahun yang lalu

Pinjam sekretarisnya dong.... :) eksekusinya selalu yahud...

 Fernandus Fauke Bowo (29007)

13 tahun yang lalu

waduh bisa ga jadi ngantor kalo punya kaya gini neh....di kamar seharian juga ga papa deh...:D

 Hendra Teja (12529)

13 tahun yang lalu

Mantap bro, nice shot! Salam...

 Andre Wijaya, AW (30776)

13 tahun yang lalu

wow...

Adhy Candra Kusuma Wardana (3330)

13 tahun yang lalu

lighting and tone nya apik

 Henry Wijaya (13155)

13 tahun yang lalu

wadaw...... sekretaris nya bo...... mau donk..... Ekspresi dapet nih kak..... Great shot.... Salute.....

 Bambang Wijanarko, Koko (53338)

13 tahun yang lalu

glek..! gak perlu ngantor deh.......