Oooohhh 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

thanks udah mampir

  • Nilai foto: 60
  • Dilihat: 143
  • Waktu upload: Rabu, 07 Nov 2007
  • Lokasi: somewhere, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon 24-70mm f/2.8 L USM *
  • Filter: B/W
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Prio Adhi Setiawan (13844)

12 tahun yang lalu

sayang expresinya gak ketangkap kamera.. coba ngadep kamera yah? ;) mmmm WB nya masih bisa dikoreksi.. skintonenya jadi agak aneh soalnya, mungkin karena lighting seadanya kayaknya yah? hanya menghandalkan lampu kamar mandi? salam :)

 Happy Murakami (75768)

12 tahun yang lalu

lensanya maut...tapi sayang gotang neh... asyik bang kuncoro...arek suroboyo sehhh ^o^v

Anton Hartanto (2663)

13 tahun yang lalu

ekspresinya asyik... lg kumkum masih sempat2nya jepret :p... mantap om

Irwantono Sentosa (2290)

13 tahun yang lalu

haha fotografernya juga pasti mandi nih kalo dari angle ini... good one bro!

Julyarco Putra (801)

13 tahun yang lalu

fotonya menantang sekali..

Yohanes (315)

13 tahun yang lalu

Waduh gayanya Hot banget......cuman kok low light ya ??

 Januar D (62917)

13 tahun yang lalu

Kaki kepotong gak enak Kun (makanya pake FF hihihiihih............), memang agak soft di area muka, fokus jatuh di ikatan tali lingerie tuh ;-) Ini ide siapa ya, model lagi mau mandi kok malah difoto sehhhhh.........

Dennis Putra (2018)

13 tahun yang lalu

suka ama ekspresi modelnya terekam dengan baik dan lucu.. Lighting nya kurang, sayang fotonya terpotong.. but overall nice shoot.. salam

Eri Saferi (2113)

13 tahun yang lalu

hehehe..idenya bagus mas..tapi kurang tajam kayaknya..

 Taufan Rahmadi (10650)

13 tahun yang lalu

..lbh di explore lg

 Muhammad Fadli ,,Een,, (25297)

13 tahun yang lalu

maaf, justru menurut saya ekspresinya yang kurang pas,.. menurut saya ekspresi mungkin bisa dieksplor lagi,.. sesuaikan sama suasana dan fashion nya,.. walaupun mungkin ini bukan foto fashion,.. kaki boleh aja dipotong tapi klo yang ini nanggung,.. crop ketat sekalian aja ato diliatin semuanya,... sekali lagi itu semua menurut saya harap berkenan,... salam kenal mas Gunawan,..

Jerry Wonosantoso (2107)

13 tahun yang lalu

ok.. cm krg di lighting sdikit..

Doddy Bajuadji (3040)

13 tahun yang lalu

mantap sekali nih posenya. idenya kreatif. sayang sepertinya White Balance nya kurang pas. salam

 Ichwan N Andrianto (50637)

13 tahun yang lalu

Expresinya cakep.... agak di terangin dikit asik tuh... salam.

 Rudi Poerwo (7615)

13 tahun yang lalu

posenya kagak nahaaan, lightingnya belum pas...but idenya mantap

Michael Valentino P (2901)

13 tahun yang lalu

ekspresi nya masuk, Cuman sayang kurang lighting nya bang.. salam..

Gideon Tan (2343)

13 tahun yang lalu

bikin yg liat ikutan 'ooohhhhhh' nice moment..bener kata om Amin, kaki terkesan teramputasi...salam kenal.

 SR Kristiawan (7169)

13 tahun yang lalu

yup setuju, kalo lightingnya cakepan, pastikeren nih foto..

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

13 tahun yang lalu

Ekspresi OK, lighting kurang, lensa kurang pas mestinya pakai sudut lebih lebar agar kakinya tidak kepotong.

Roy Sakti Oktaviana (121)

13 tahun yang lalu

ekspresi model udah cocok ama judul, tapi imho, akan lebih baik klo mukanya menghadap kamera..... ama lighting kurang sip...

 Amin Basyir (11057)

13 tahun yang lalu

Pose OK...xpresi bagus...Lighting-nya kurang dikit..klo bisa kaki model yg seksi jangan dipotong...mdh2an berkenan keep apload...salam.

Farhanbastian Sanjaya (3759)

13 tahun yang lalu

mmm ekspresi model okeee dan judulnya sippp tapi sayangg masss krang sip lightingnya... salammmm