+ Ready To Take Off + 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Pas hunting bareng citishot di pondok cabe...
rn
rnmohon kritiknya.
rn
rnJari memang kepotong karena gak ada lagi yang posenya lagi gini :( rn
rn-----------------------------
rnDate Time Original: 2007:04:01 17:26:20
rnISO Speed Ratings: 400

  • Nilai foto: 58
  • Dilihat: 183
  • Waktu upload: Kamis, 18 Okt 2007
  • Lokasi: Pondok Cabe, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/1.8
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 50mm f/1.8D AF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mohamad Faizal, FAIZ (85197)

13 tahun yang lalu

cakep wardrobenya.... btw kurang mundur ya bos, pake zoom kaki sih...hehehe.... :D

 Hari Nugroho (18233)

13 tahun yang lalu

Modelnya cantik nih..skintonenya juga yahud..nice shot..salam

A.Banar T (46)

13 tahun yang lalu

suka banget aku liat modelnya.....

 Bambang Wijanarko, Koko (53338)

13 tahun yang lalu

suka banget aku liat warna dan posenya....

Haryo Damardono (4171)

13 tahun yang lalu

nice.. jarinya, kenapa?

 Austera Gardenia (5780)

13 tahun yang lalu

kOk aDa peSawAt paKe jAm siCh

 Ismail Manurung (42958)

13 tahun yang lalu

terbanglah sayang.......softnya keren bgt....

Doddy Bajuadji (3040)

13 tahun yang lalu

cakep nih ide nya. suka banget ama skin tone nya. salam

Denny Fellianto (784)

13 tahun yang lalu

Keren.......jalanannya basah bikin lbh kontras, skin tonenya bagus...top

Handoyo Diantoro (94)

13 tahun yang lalu

Weih... modelnya gak tahan. Ok deh, tangan kepotong n pake jam tangan... tapi ... Muantab Bang...

Yusuf Bagus Pamungkas (1011)

13 tahun yang lalu

modelnya udh cantik bro..tp bener kata bang prima..salam..

 Faizal Leksmana (4575)

13 tahun yang lalu

flight attendant...landing position ....cakep...cakep...salam

V. Prima Hardyanto (1827)

13 tahun yang lalu

Halo..halo..kenapa modelnya pake jam tangan..???trus jarinya kepotong..sayang..Nice concept..