hunting beauty  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

foto hasil hunting bersama Om Rolan, Bro Moses, Bro Andreas dan Mbakyu Susi di Elswoud (rumah bekas bangsawan di Belanda) dimana disalah satu halamannya yg luas hidup bebarapa hewan cantik ini (rusa)....moga berekanan n monggo dirasan rasani...matur makasih yang sudi mampir...salam
rnmodel : mbakyu Susi dan Rusa :)

  • Nilai foto: 569
  • Dilihat: 936
  • Waktu upload: Minggu, 09 Sep 2007
  • Lokasi: elswoud, Netherlands
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/13
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Sigma 18-200mm f3.5-6.3 *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 I Gede Wardiantho (10270)

13 tahun yang lalu

wau kren bos kemana aja gilang begitu saja dari dunia foto grafer.....tonya cakep

Ari Agung (123)

13 tahun yang lalu

angle nya keren..

 Zulkifli Sukarta (13297)

13 tahun yang lalu

wahh omm cakep bgt . . . sangat berestetika

 Allan Rinaldi (10334)

13 tahun yang lalu

warnanya bagus,,rusanya juga bagus..he2..salam...

Rendy Anom (356)

13 tahun yang lalu

tonenya mantap..

Nurwahidi (2119)

13 tahun yang lalu

Nice moment...nice kompo...nice shot...regard...

 Nurdin Sobri (4156)

14 tahun yang lalu

kompo n tone nya mantab kali......salam

 Hari Nugroho (18233)

14 tahun yang lalu

Wah ijonya emang seger banget..komposisinya apik banget..tak bosan mata ini memandang...very nice picture...salam hangat

 Alfend Elias (19848)

14 tahun yang lalu

I LIKE IT...NICE N BEAUTIFUL GREEN. NICE SHOT : D. Salam, Alfend : )

Ferry Kristiawan (1901)

14 tahun yang lalu

Green green grass.... ferfect...... seger... boss.. pa kabar?

 Widianto H. Didiet (97032)

14 tahun yang lalu

wahhhh... aku kelewatan ngliat foto ini.. lagi lagi foto yang cantik..salam jepret..

Zulfikar Tanjung (1456)

14 tahun yang lalu

WAduh... belajar banyak dari komponya mas... salut... Fotonya cantik, yg difoto dua-duanya cantik.... hasil nya... CANTIK....

Dewi Rahmi Kusumawardhani Kusumo (2618)

14 tahun yang lalu

fotonya manis banget... suka sama kompo, tone n angle nya pas banget.... salam

 Agus Widjaja (10612)

14 tahun yang lalu

Tonal green nya mantap sekali OM....viewnya juga indah dengan sudut bidik yang tepat sekali...salam AW

 bambang H.teng (15863)

14 tahun yang lalu

pemandangan hijau yang membuat mata enak sekali ......... very nice shot.

 Jaka Fahrial (74787)

14 tahun yang lalu

wow...... bening bangetttt

 Eva Tobing, IPEY (76002)

14 tahun yang lalu

deserve to be a star !

 Agus Sarwono (41532)

14 tahun yang lalu

Dahsyat Komposisinya........tonalnya matab..........salute

 Pratanda N Respati (22439)

14 tahun yang lalu

kereeeeeeeeeeeeeenn.. ;)

Zulkifli Sukarta (2928)

14 tahun yang lalu

sempurna . . . . no comment . . . he he he

 Syaiful Akbarius Zainuddin (37631)

14 tahun yang lalu

wowwwww keren snapshotnya....salam dari makassar

 Ahmad Ali Husain (5866)

14 tahun yang lalu

komposisinya menarik pak.......tone ijone juga bikin adem di mata..salam

 Januar W (17531)

14 tahun yang lalu

nice compo, nice angle, nice tone ... salam sukses

 I. Ayu (8913)

14 tahun yang lalu

bener2 biuti nih..co...

 Wieryono M Linggadihardja (6515)

14 tahun yang lalu

cakep banget... tone nya dan kompo nya ok punya... salam kenal...