nt 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 142
  • Dilihat: 588
  • Waktu upload: Rabu, 05 Sep 2007
  • Lokasi: jember, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Hasselblad 503 CXi *
  • Lensa: Carl Zeiss Distagon 50mm f/4 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Thomas Diptya Wahyantara, Diwa (99892)

11 tahun yang lalu

^:)^ ^:)^ ^:)^

 Viktorinus Pradipta Joantha (6498)

11 tahun yang lalu

Plok Plok Plok Plok (dan semua bertepuk tangan)...Flying Applause...Salam Jepret...:D

Waryaman Wardana (3137)

11 tahun yang lalu

Saya cuma bisa komentar, "saya suka". Entah, kalau orang lain menganggap blur dan goyangnya kepak sayap dianggap kekurangan. Tapi buat saya, itu tidak masalah, malah membuat konsepnya lebih kena.

 Raspurta Yadidewara (34991)

11 tahun yang lalu

wah.................. nggak pernah bisa aku ngumpulin burung segini banyak.... mohon pencerahannya ya om....

 Mulia AR (126967)

11 tahun yang lalu

great moment captured.

Diane Widyanti (1185)

12 tahun yang lalu

Momentnya bagus, nice shot! Salam.

 Muhammad Fadli ,,Een,, (25297)

12 tahun yang lalu

ketika mata hati bicara,....

 I. Ayu (8913)

12 tahun yang lalu

free...like a bird.............

Erri kartika purnama putri (3112)

12 tahun yang lalu

saya suka foto ini, maknanya dalam...

Ririn R. (491)

12 tahun yang lalu

wah keren banget!....top markotop...salam

 K. Amadhea Irdam, Kai (48127)

12 tahun yang lalu

:| :| :| suka banget ma warna n kedalamannya .. :|

 Tri Laksmana (7503)

12 tahun yang lalu

Wooowwww....Oom David is back!!! Mantap sekali pemilihan angle-nya. Enak ya pake Hasselblad, gak perlu mendongak, hehehehee.... Glad to see Oom David post something again!

 Darwin Novario Witarsa (14295)

12 tahun yang lalu

wow... dapet banget nih momentnya.. bener dramatis.. salam.. =D

 Abdul Azhim (22458)

12 tahun yang lalu

uh no!!! mantabb!!!

 Widianto H. Didiet (96855)

12 tahun yang lalu

ini acara apa ya? kok bisa2nya dapet burung2 lagi terbang begini?

 Jamal Rahman (52808)

12 tahun yang lalu

hmmmm.... kapan yah bisa pake Hasselblad 503 CXi...?.... tapi yg ini agak kurang tajam om..... moga berkenan.... salam dari Manado

 Verrianto Madjowa (53078)

12 tahun yang lalu

warna langit dan kepakan sayap kurang enak dipandang.......salam

 Salim Dawila (33624)

12 tahun yang lalu

supreb...........

 Johnny D Aruan (16014)

12 tahun yang lalu

keren...keren....;))

 Shando Safela (14775)

12 tahun yang lalu

Saya suka fotonya pak..

 M. Ischaq (117099)

12 tahun yang lalu

ada yg bilang agak blur ada juga yg bilang ketajamannya kurang ..menurut saya ini adalah foto yg sangat sulit, foto yang tajam belum tentu enak di mata..hanya yg punya naluri dan ketenangan yg luar biasa untuk menekan tombol shutter sehingga mendapatkan karya seperti ini ..aku gak iso njepret koyok ngene...Perfect

 Arislan Sitohang (10679)

12 tahun yang lalu

biru.. putih.. damaii bgt...

 Aga Wirija (23669)

12 tahun yang lalu

Weiittttsss!!! Betul-betul sebuah contoh karya bernilai seni tinggi! Komposisi tak tertandingi yg hanya bisa dihasilkan oleh seorang fotografer bercitarasa sempurna, dengan daya analisa komposisi yg tinggi serta bernaluri tajam! Bayangkan saja memotret merpati yg sedang terbang dengan bebas dan bahagia menikmati kebebasan cukup hanya dengan melihat lurus kedepan!! Tentunya hal tersebut hanya bisa terilhami oleh seorang yg begitu mencintai kehidupan alam dan damainya dunia. Foto ini juga merupakan reprentasi sempurna dari pribadi non-arogan, penyajian yg begitu simpel antara warna putih merpati dengan birunya langit nan indah, seakan kita melihat awan yg berbentuk burung merpati, padahal jelas itu memang betul-betul merpati. Ah, tentunya imajinasi kita takkan bisa menerawang begitu jauh tanpa melihat sebuah karya seperti ini...terimakasih atas idenya yg begitu menggugah perasaan bahwa kesederhanaan dalam bersikap adalah kunci utama menuju kebahagiaan yg hakiki...

 Igor F Firdauzi (185236)

12 tahun yang lalu

edian, luar biasa, perpaduan antara bresson, salgado, dali, gepeng, tukul arwana, tarzan, asmuni, koudelka, barnbaum, dan cover album ELP, dan juga Picasso, menjadikan ini adalah foto uban-gondrong-surrealist, sebuah mahakarya abad ini dengan style baru yaitu dangak style yang membuat para penonton berdecak kagum, foto ini benar-benar melambangkan damai serta bebas tapi sopan serta merpati tak pernah ingkar janji, terimakasih telah sudi berbagi foto ini di sini, salam kagum selalu

 Christina Desitrivianti, Nina (49997)

12 tahun yang lalu

bebas lepas.... 8->... beda lah kl maestro turun gunung... 8->