Surga di Parai 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kategori
LandscapeWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • Filter: IR Harlim v3
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ngakan KEBO Maesa (8755)

13 tahun yang lalu

Sempurna fotonya, Bu De.... :D

Ahmad Idho (519)

13 tahun yang lalu

cakkeppp ammaaat,....just like heaven

 M Hadi Sutrisno (38608)

13 tahun yang lalu

Parai emang indah om,,,, nyebelin,, kok ke bangka nggak bilang2 om,, kan saya mau minta ilmunya, tapi senjataku alakadarnya :D hehehe.. salam FN bangka ;)

 Abdullah Sajad (18102)

13 tahun yang lalu

tonenya keren banget mas. surga memang begitukah>>> ? hehe. dahsyat.

Mega Nugraha (2509)

13 tahun yang lalu

YUP STUJU VIEWNYA MANTAP NIH..TONENYA JG SIP...

Ontang Perdana (1803)

13 tahun yang lalu

Mantap lae...begitu hidup and depthnya dapet banget. Salam kenal

Teddie Sediatno (1678)

13 tahun yang lalu

i luv this Ir.Bewe.. Nice view..

 Ismail B.L., A MaiLong (7695)

13 tahun yang lalu

Mantap bang Ucok fotonya...asik tempat wisatanya pasti to..salam

 Yungki Prabowo (5782)

13 tahun yang lalu

View dan olhan IR yang mantabzzz om .... salam

 Kirman Mustafa (25795)

13 tahun yang lalu

Asyik yah..kalo IR di jadikan BW...tone nya mantep...nice landscape.

Agus Waluyo (2614)

13 tahun yang lalu

malam-malam upload foto bagus nih lae.. suka dgn view pantainya, batu-batunya dan pohon kelapa, btw pohon kelapa nomor 2 tertinggi dari kiri asli yah...salam from Batam

 Halim Effendy (2837)

13 tahun yang lalu

Lokasi yg indah sekali mas, apalagi u/prewed.., jelas suka banget dgn tonenya... salam..

 Mada Harinda Primasatya (3848)

13 tahun yang lalu

V3nya bagus... dimensinya dapet.. terus berkarya bung...