Phak Kak Liang 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Mudah-mudahan nama tempat ini nggak salah tulis :)

Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • Filter: IR Harlim v3
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Djarot Srie Soemardiyanto (729)

12 tahun yang lalu

Komposisi yg unik, digarap dengan pintar, selamat ya................

 Benedictus Jerry (17863)

13 tahun yang lalu

komposisi ama tone nya muanteb banget Om

Hendra (15)

13 tahun yang lalu

Gak salah tulis kok... ;-) itu di Belinyu, Pulau Bangka :-)

 Ngakan KEBO Maesa (8755)

13 tahun yang lalu

Cantik sekali...

Mariani Josep (6452)

13 tahun yang lalu

Cakeeeep sekaleee ... ini bangka or belitung nya? Di sebelah mana nya nih?

 Hernan Halim (19861)

13 tahun yang lalu

Keren BWnya Om!

 Armand Setiawan (13672)

13 tahun yang lalu

kirain di luar negeri. kaya musim dingin. mantap abiez

 Lucky I Tumoka ,QQ (23750)

13 tahun yang lalu

Kerenn IRnya...freaming n viewnya menarikk...salam

 Zairin Salampessy (25541)

13 tahun yang lalu

Wooowww... mantap betul nih Bro. Salam dari Ambon.

 Harlim (146795)

13 tahun yang lalu

isolasinya bikin cembulu

 Handy Yusran (6900)

13 tahun yang lalu

kerennn abisss BWnya...sayang dahan pohon terlalu dominan ya? IMHO

 Rismiyanto (24575)

13 tahun yang lalu

frammingnya cakep pak....

 Zulfikri Sasma (24772)

13 tahun yang lalu

mantab bang BWnya, IRnya juga keren, salam....

 Agus Sarwono (41532)

13 tahun yang lalu

Cantik sekali komposisinya...bewenya manis bang

 Adi Tjahjono (7877)

13 tahun yang lalu

mantap sekali,tonalnya keren,salam

 Iing setiawati (6110)

13 tahun yang lalu

cantikkkkkkk sekaliiiiiiiiiiiiiii...sippp bangetttt nih pic!!!...;)

 Agus fitri prasetyo,tyo (11218)

13 tahun yang lalu

waw...mantap tonenya n komposisinya...salam

AMZ Arwan Soethiono (2537)

13 tahun yang lalu

duh, nuansanya keren banget... mantap... salam...

 James E Pelealu (74261)

13 tahun yang lalu

waww... angle, moment, exp.nya keren banget oom .... salute! ^:)^ suka banget framingnya.

 Hamka, Alwi..OgiE.. (11466)

13 tahun yang lalu

Wow.........bwnya luar biasa pak......dahsyat tenan......salut

 Imam Syafrudien (67531)

13 tahun yang lalu

ewow !!!! mantep tenan bung ucok ki foto !!! wis istimewah !