nt 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Hasselblad 503 CXi *
  • Lensa: Carl Zeiss Distagon 50mm f/4 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Rahmadi Heriyadi (184)

11 tahun yang lalu

angel good....

 Raspurta Yadidewara (34991)

11 tahun yang lalu

waduh om........... bener2 artistik........... aku yang pemula gini kurang bisa memahami nya........ tapi aku suka foto ini.......... mohon pencerahannya ya om....

 M Hadi Sutrisno (38608)

12 tahun yang lalu

perfect.... permainan warna serta angle yang berbeda :D

 K. Amadhea Irdam, Kai (48127)

12 tahun yang lalu

:| :| rasanya ngga percaya ini foto anda :| ada pergeseran selera nih om.. :D keren banget kompo n warna warninya

Paulus Henricus (4536)

12 tahun yang lalu

perpaduan warna dan garis2 lengkung payung tartata apik dlm frame dgn komposisi yg bergejolak dlm sanubari indah sang maestro.......salam

 Tri Laksmana (7503)

12 tahun yang lalu

Hoi kalian yang di atas jangan bikin komentar panjang-panjang dong!!! Hehehehhee... btw, Oom David, fotonya keren nih dengan angle yang tidak biasa :D

 Darwin Novario Witarsa (14295)

12 tahun yang lalu

suka bgt sama kompo n tone nya.. salam.. =D

 Widianto H. Didiet (96855)

12 tahun yang lalu

aku suka foto ini .... kecuali... maaf... judulnya... :))

 Salim Dawila (33624)

12 tahun yang lalu

superb lagi...........

 Yuwono Rahman (20907)

12 tahun yang lalu

wow... sudah denger sang maestro sejak lama.... tapi baru kali ini lah beruntung bisa melihat karyanya.... thanks for sharing....

 Johnny D Aruan (16014)

12 tahun yang lalu

-idem sama Igor-...semua nya udah terangkum dengan baik dan benar...;))

 Shando Safela (14775)

12 tahun yang lalu

suka sekali..

 Ngakan KEBO Maesa (8755)

12 tahun yang lalu

Wah, kok gak minta ijin kalo motrek di Bali ??? =))

 Arislan Sitohang (10679)

12 tahun yang lalu

speechless.. 5TU

 Yuliana Tan (17430)

12 tahun yang lalu

Oh ternyata.... dibalik diam sejuta bahasamu... dirimu menyimpan sejuta imaginasi.... cara pandang yang tidak lazim... sunggu membuat yg melihatnya kehabisan kata-kata... belajarlah dr foto ini dan fotografernya... diam bukan berarti tidak produktif... tp justru dalam diam... karya karya agung bisa tercipta.... luarbiasa.... warna tone yg memikat.... low angle.... komposisi... semuanya bisa menjadi kesatuan berkat tangan dingin sang fotografer... saya pun menjadi kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan semua ini... bravo bro... teruslah berkarya... teruslah diam... Salam Jepret!

 Christina Desitrivianti, Nina (49997)

12 tahun yang lalu

waduh angle-nya.... 8->... sebelum turun dari angkot, dicek dulu udah ada payung apa blom..... pake payung item biasa ato payung kencana.... oh ternyata payung kencana..... kl pake payung biasa ogah turun lah..... maestro gitu loohhhh..... ;))

 Marcellino Santoso (8521)

12 tahun yang lalu

kalau seorang maestro turun dari kereta kencana sambil tiduran, haruslah diberi payung pada kepalanya....nice tone,consep n idea...angle en componya asyiikkk banget nih...tonalnya jg pateennn, welll composed - nice conttrast - nice pic, nyeni banget om.... Perpaduan warna yang serasi

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

12 tahun yang lalu

wah, gileeee... maestro turun dari becak! langsung dipayungin

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

12 tahun yang lalu

Ketika sebuah tangan yg dingin menghasilkan sebuah maha karya .... ah .... indahnya ketika hal itu bisa dipadukan dan dihasilkan dr tangan itu ..... walau semua hanya keindahan semu,.. ketika kita melihat secara dalam, maka akan muncul aura keindahan yg maha dahsyat ... Ah entah lah .... dari seorang yang bersahaja, penuh aroma warna dan keingintahuan dengan ketidakberdayaan digital dunianya ..... ah entah lah ...... GUE DIPAKSA NIH NULIS BEGINIAN ... Argggggggggggggh ...

 R. B. Isworo (5737)

12 tahun yang lalu

Suatu permainan simbol yang sangat menarik. Explorasi sensualitas yang menarik, tanpa exploitasi sexualitas. Karya yang hanya bisa lahir dari tangan, dan hati seorang maestro. Komposisi indah yang membelai mata dan hati, mampu menyentuh diri seseorang yang melihat. Kesederhanaan yang diolah dalam hati seorang maestro, dan ditempa melalui sebuah kamera menghasilkan sebuah karya yang dramatis, tanpa bantuan embel-embel digitalisasi. Sebuah expresi yang membahana, membuatku bertanya: "maestro" siapakah aku yang aku pelajari selama ini, hingga sampai sekarang aku masih belum bisa membuat yang seperti ini?

 Togar Sitanggang (65921)

12 tahun yang lalu

aku suka perpaduan kontras 'n tone-nya...... selain mistis...kesannya juga artistik..... wwoouuuww.....sulit terungkapkan keindahan karya Oom david ini..... rapi....bening.....'n menarik sekali.... foto ini sangat ber-kosep............. aku terpesona.....sekaligus terharu............... luar biasa........ kesannya dramatis banget.....trenyuh aku liatnya...... ini semua berkat kejelian pengaturan tone warna 'n komposisi..... nice photo...bravo buat karya anda....terlihat simpel.....namun penataan komposisinya jeli 'n kreatif....sehingga menarik di lihat..... takjub aku melihat kreasinya....selayaknya menjadi FPE..... very artistik.......pemilihan sudut pengambilan nan tepat....... bravo buat karyanya.....sebuah seni foto tidak mengenal obyek apa yang di foto......terserah imajinasi sang fotografer ingin motret obyek apa....pun untuk foto di atas....... Untuk foto di atas....dari sisi ketajaman sudah oke.....cuma, menurutku perlu ada efek yang lebih dramatis....misalnya tone bisa dimainkan lagi.........tapi itu faktor selera aja...... selamat berkreasi........ ini foto yang berdialektika........nwoooppppsss.....sang maestro turun gunung..........'n hasilnya gileee......gak ada tandingannya nich boss........

 Wellington Kuswanto (37404)

12 tahun yang lalu

aku suka perpaduan kontras 'n tone-nya...... selain mistis...kesannya juga artistik..... wwoouuuww.....sulit terungkapkan keindahan karya Oom david ini..... rapi....bening.....'n menarik sekali.... foto ini sangat ber-kosep............. aku terpesona.....sekaligus terharu............... luar biasa........ kesannya dramatis banget.....trenyuh aku liatnya...... ini semua berkat kejelian pengaturan tone warna 'n komposisi..... nice photo...bravo buat karya anda....terlihat simpel.....namun penataan komposisinya jeli 'n kreatif....sehingga menarik di lihat..... takjub aku melihat kreasinya....selayaknya menjadi FPE..... very artistik.......pemilihan sudut pengambilan nan tepat....... bravo buat karyanya.....sebuah seni foto tidak mengenal obyek apa yang di foto......terserah imajinasi sang fotografer ingin motret obyek apa....pun untuk foto di atas....... Untuk foto di atas....dari sisi ketajaman sudah oke.....cuma, menurutku perlu ada efek yang lebih dramatis....misalnya tone bisa dimainkan lagi.........tapi itu faktor selera aja...... selamat berkreasi........ ini foto yang berdialektika........nwoooppppsss.....sang maestro turun gunung..........'n hasilnya gileee......gak ada tandingannya nich boss........

 Eric Hartono (6307)

12 tahun yang lalu

Perpaduan kontras yang menarik. Komposisi yang pas. Mengundang pikiran untuk berimajinasi. Nice pic...

 Denny Setia Utama, DSU (35846)

12 tahun yang lalu

sungguh mengagumkan!

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

12 tahun yang lalu

kak depit , ajarin pakek medium dong ...... saya masih small nih