3 brother's houses 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

3 rumah ini 3dalah model kuno rumah belanda yang masih banyak kita temui di pedesaan....tp saat saya liat lebih deket ternyata ketiga-tiganya sudah direnovasi tp model basicnya masih dipertahankan..........monggo rumahnya dibakar atau klo perlu direnovasi lagi.......matur makasih bg yg dah mampir...salam

  • Nilai foto: 293
  • Dilihat: 319
  • Waktu upload: Senin, 13 Aug 2007
  • Lokasi: amersfort, Netherlands
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Sigma 18-200mm f3.5-6.3 *
  • Filter: uv-cpl
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Iwan Kurniawan (6896)

14 tahun yang lalu

Cantik sekali fotonya Kak Eko, komposisi dan tone yang mantap, salam .....

Fauzan Abdullah (335)

14 tahun yang lalu

Wow anglenya top banget !!!!

 Widianto H. Didiet (97032)

14 tahun yang lalu

rumahnya tiga bersaudara?? hihihihi..salam jepret..

 Athans Chriestyanto (5822)

14 tahun yang lalu

Om disini banyak juga yg gak punya rumah..mending disumbangin aja di Bantul DIY gituh..etung2x Belanda Aid he he..view tajemz and natural ndesonya..salam merdeka

 Julintari Indriyani (15319)

14 tahun yang lalu

ASyik obyeknya, tajam, kompo n tonenya kerennn.... Nice shot !!

 Andi Santoso (48126)

14 tahun yang lalu

tone color nya keren banget bro................

 ai gozali (20823)

14 tahun yang lalu

Like usual, I really like your picture.. salam -ai-

 Afif Zunaidi (4303)

14 tahun yang lalu

Kompo dgn perpaduan yang bagus... 3 rumah 3 mobil.. n langit yg sangat keren.. SALAM

 IB Putra Adnyana (83899)

14 tahun yang lalu

Langit menawan, view dan kompo cakep....salam

Reyhan Nugraha (1078)

14 tahun yang lalu

wahaha.. serba tiga nih.. pola arsitektur bangunan yang berbeda juga cakep.. salam...

 Rahmat Hidayat, Edogawa (7145)

14 tahun yang lalu

kok beda ya sama rumah2 dikampungku...he he...suka langit dan tonennya...tapi yg jago yang bisa liatnya..salam

 Ricky Chandra Widjaja (32076)

14 tahun yang lalu

tajem........ komposisi nya mantap....... salam ....:)

 Husien Jahja (18979)

14 tahun yang lalu

mantab sekali hasilnya...

Galih Satriaji (3266)

14 tahun yang lalu

Rumah 3, Mobil juga 3, keren-kereeen... langit birunya itu lho yang nggak nguati.... gak bakalan pernah ada di jakarta tuh... hehehe.. salam :)

 Andy Noviantoro (4549)

14 tahun yang lalu

vieuwnya ok mas,lightingnya mantabz...salam

 I. Ayu (8913)

14 tahun yang lalu

ck...ck...ck......

 Agus Syapari, Betet (3361)

14 tahun yang lalu

Wuih....tonenya bening sekali......

 Aep Supriadi (47854)

14 tahun yang lalu

kompo foto arsitek nya enak...cerah tajeeem n bening

 Gusti Ellvian N.R (36218)

14 tahun yang lalu

three........asyik komponya om. salam

 Rizal Budiman (4385)

14 tahun yang lalu

waduh salut deh ma warna2nya... fotonya nampak natural om.. salut pisan...

 Abdullah Sajad (18102)

14 tahun yang lalu

keren warnanya. komposisinya unik. walah foto yang indah. salam jepret.

Syarial Adam (104)

14 tahun yang lalu

tone nya bagus sekali n tajam fotonya, keren ...

 I Wayan Primartyawan S (34292)

14 tahun yang lalu

klo saja sy bisa dapet salah satu rumah plus mobilnya..hiks..hiks

 Handy Loekito (81432)

14 tahun yang lalu

Kompo yg muantaaaaaap,...........................salam hl

 Verrianto Madjowa (53078)

14 tahun yang lalu

elok.....asyik komposisi yang dipadu dengan dengan warna yang menarik....dan suasana yang cerah.....mantap....salam