yang serem jadi nggak serem 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

foto ini adalah foto bioskop peninggalan jaman 70an yang masih kokoh namun ngga' terawat ........dan orang2 yang melihatnya jadi aggak angker ( serem ).....tapoi setelah saya foto pake IR jadinya ya......mohon dikomentari........

Shooting Data
  • Aperture: f/4.8
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D40 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: IR Hoya
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Arifin Koh (36985)

13 tahun yang lalu

tonal IR mmg tiada habisnya tuh...:) kayak main sulap aja yah, simsalabim...sdh berubah baru lagi tuh jadinya...cheers.

Gunawan Alifianto (3405)

13 tahun yang lalu

kok bisaaa yach???....mas fajar memang hebat,tukang sihir,bisa merubah foto seram jadi gak seram katanya...khukhukhu....good work bro..::salam

 bambang H.teng (15863)

13 tahun yang lalu

IR membuatnya jadi tak serem ........ malahan jadi indah .... pohonnya kayak pohon salju....

 Ahmad Zakiy Ramadhan (5536)

13 tahun yang lalu

anglenya mantap bang.... tone ir nya juga keren..... komponya sipp..... salam dari jakarta.....

 Hari Prasetyo (5559)

13 tahun yang lalu

komponya agak nanggung bung......IMHO....salam..

 Irwan Karim (34744)

13 tahun yang lalu

Saya serem ama kabel listriknya

 Gede Pantiyasa (73421)

13 tahun yang lalu

nanti bikin yang ngak serem jadi serem mas :D

 Erie Surya Sunarko (38491)

13 tahun yang lalu

-salam gang bang-

Giri Woro Bangun (1993)

13 tahun yang lalu

photonya kehalang kabel mas, tp utk ir ok dech.

Mahendra Vijaya (1596)

13 tahun yang lalu

Foto IR yang keren, unik, anglenya keren, salam..

 Fagi Aritya Gamat (6545)

13 tahun yang lalu

mang seserem apa tadinya?? mmm, mungkin harus belajar make IR lebih banyak lg.. hehehehe.. komposisinya kurang asik bro, imho si..