Taksi Apa Metro 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Alex Ramses (5428)

Naik taksi di sini harus tawar menawar dulu, gak ada meter, taksinya warna hitam jelek2, butut. Baru setahun terakhir ini ada taksi yang layak disebut taksi; warnanya kuning dengan tulisan Cairo Cab, tapi jumlahnya dikit. Jadi yang banyak berkeliaran ya tetep yang butut ini. Masalahnya taksi di foto ini adalah gambar iklan di tubuh kereta/metro. Kok si Faiz ngajakin ngomong sopirnya? Nawar harga kali dia. lagi pura2 gitu diliatin orang mesir gak malu tuh Faiz hehehe,,, dijepret aja buat diupload. TErimakasih kunjungannya dan saran2nya. salamos jepretos!!!
rn
rn
rnDate Time Original: 2007:06:13 14:51:53

  • Nilai foto: 239
  • Dilihat: 571
  • Waktu upload: Selasa, 19 Jun 2007
  • Lokasi: Cairo, Egypt
Kategori
HumorPerkotaan
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot S1 IS *
  • Lensa: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Al Maulul Hafidz (251)

12 tahun yang lalu

nice ide mbah... heee

Eko Kurniawan (308)

13 tahun yang lalu

He... He... Lucu Mas... Moment yang sangat berharga.... Salam...

 Andi Muhammad Imran,Sirajuddin (38300)

13 tahun yang lalu

ha..ha...asli lucu..god captured..salam..

Krisna Adipranata (2126)

13 tahun yang lalu

waduh lucu amat

 Ganda Wijaya,PEK (6014)

14 tahun yang lalu

ha3.ada aja nih idenya.bagus!kreatip!terima kasih sudah berbagi ttg Cairo.

 Arifin Koh (36985)

14 tahun yang lalu

heheh...suka bgt ama ide nya tuh...keren mmg grafitti art nya tuh di gerbong subway nya...jeli bgt lihat objek bagus...cheers.

 Munif Yusuf (37658)

14 tahun yang lalu

very nice shot...... mantap..... salam

 Januar W (17531)

14 tahun yang lalu

keren nih om momentnya ..... jeli ...

 M. Ischaq (117099)

14 tahun yang lalu

moment yang pas ..orangnya sepertinya tertipu ..angle Ok komponya top ..salam

Faisal Zulkarnaen (3332)

14 tahun yang lalu

Huahahaha ide jempolan.................

 Raymond Ilyas (5225)

14 tahun yang lalu

Wakakak...lucu2..selera humor nya oke juga nih..salam

 Eva Tobing, IPEY (76002)

14 tahun yang lalu

"taksiiii.... !! ke Cairo berape, bang..?" :p

 Sri Hardiyanti (8992)

14 tahun yang lalu

ha ha haaaa, diajarin dulu ngga cara nawarnya supaya murah?

 Verrianto Madjowa (53078)

14 tahun yang lalu

asyik kreasinya....he he he.....keren....salam

 Ricky Wijaya (26343)

14 tahun yang lalu

bisa bisa aja neh kreatifitas orgnya....yg jeli jg bung alex...sempat2nya moto moment ginian

 Anwar Husain (34058)

14 tahun yang lalu

Ide yang bagus... hi hi hi model dari mana tuh... sekali2 jd model buat aku aja deh... bagus tuh di jadiin model di sungai nil.. hik hik .. nice capture lex...

 adhi Indra Hermanu (46346)

14 tahun yang lalu

nice concept.... keren ideanya...

 Mauludi Ilyas (41512)

14 tahun yang lalu

Hi...hi....hi.....lucu sekali. Pas moment dan ekspresinya, Mas Alex. Sesekali tampil berwarna cakep juga yah? Salam,

 Luqman Hakim (14146)

14 tahun yang lalu

Dari thumbnailnya saya udah curiga kalo ini lukisan... Ternyata iya. Jeli idenya!

 Muhammad Affandi (8273)

14 tahun yang lalu

he..he..he.. ide nya boleh juga Mas. Komposisinya mantap. Salam.

 Gusti Ellvian N.R (36218)

14 tahun yang lalu

berapa nih mau taksinya.......warnanya ok mbah. salam

Priandika Setiawan, CODE22 (2990)

14 tahun yang lalu

Keren idenya, smp aku senyum2 sendiri nih, di kira orang gila sm temen, liat monitor kok sambil senyum2... ha ha ha...

 Mohamad Riza Ishar (6177)

14 tahun yang lalu

Berarti Faiz sing gendeng no? hekekeke :D keren bro.... tone dan kontrasnya bagus banget....

 IB Putra Adnyana (83899)

14 tahun yang lalu

Unik, jeli, sentuhan humor kerasa banget. Lighting,warna dan kompo mantap....salam

 Muchtar Hanafi (34415)

14 tahun yang lalu

sstt !!! apa hikmah dibalik ini ? tau gak, karena ente pade nunggu ane, kl kita kmrn brgkt bareng dr rmh psti ente pade kaga dpt ky bginian, yakin ? sumpah iye !!! yakinlah gw emang slalu bawa HOKI aha aha aha, nice. kwikiwiwkiwk