Ngiklan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Irwansyah S (52460)

Date Time Original: 2007:04:28 16:33:44
nISO Speed Ratings: 100
n
nAslinya ini mobil Chrysler.

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 355
  • Waktu upload: Rabu, 23 Mei 2007
  • Lokasi: Qatar
Shooting Data
  • Aperture: f/16.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1D *
  • Lensa: Sigma 10-20mm F4-5.6 EX DC HSM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Arthur Sugiharto (20201)

13 tahun yang lalu

Wah, ini toyota kijang buatan mana nih ? Cakep banget... Beda sama yg buatan indo yah... Cakep nih distorsinya bagus sekali...

Indra Riyawan (971)

13 tahun yang lalu

keren banget mas.... tapi kan ini bukan toyota kijang kan? BTW, bagaimana dengan hasil lensa sigma 10-20 nya mas, sejauh ini memuaskan? karena saya juga tertarik membelinya. Thanks

Cecep Aji Suganda (313)

14 tahun yang lalu

Mobilnya keren tapi jalannya kok gak diaspal

 Andi Arsianto (10715)

14 tahun yang lalu

nice voyager... gue suka karena angle oke, jatuhnya cahaya juga pas banget, bikin mobil terkesan elegan. Cuma aja, Imho, gue rada kurang sreg sama tulisan2nya, hehehehe... tapi cuma soal selera aja sih. Good shot man....

 Ali Hariono (4075)

14 tahun yang lalu

aduh mantep iklan nich ...angle yg keren n tone nya juga mantap...

Ardi Andono (3541)

14 tahun yang lalu

cantik warnanya, keren, disupport sama pencahayaan yang manis, keren abis deh

 Malik Haron (5015)

14 tahun yang lalu

cahaya power............ angle tops...... kereta baru eh Wan.......... number plate mana?

 Rikky Hermawan (24499)

14 tahun yang lalu

cakep tonenya... suka ama distorsi nya pakk.. mak nyussss... salam kenal ya..