red 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Tri Yulianto (2948)

Date Time Original: 2007:02:27 21:41:58
rnISO Speed Ratings: 400rnrnupload foto pertama kali...rnsalah resize...beginilah jdnya...rnrnmaaf klo sgt blm dpt dinikmati... rnrnyg ptg ttp semangat N' keep original!

Kategori
Komersial
Shooting Data
  • Aperture: f/13.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Agus Wiyono. AGIS (1127)

16 tahun yang lalu

wah kritikannya banyak bgt, tp tetap semangat, tetep sehat, agar kita tetap bisa jalan-jalan dan hunting teruuuuus. joos yul

Doddy Bajuadji (3040)

16 tahun yang lalu

dari sisi fotografi menurut saya foto produknya bagus pak. salam jepret...

 Hindra (7446)

16 tahun yang lalu

wah da mulai dengan lighting ni..........sip.......sedikit blur ora po2.......jangan letih untuk mencobe...mencoba.....lagi2 mencoba....kekekeke......salam

 Wredy Septiady (74709)

16 tahun yang lalu

emang kurang tajem tapi tetep semangat bro keep upload

 Haryono Fnu (12254)

16 tahun yang lalu

ayo mas Tri jangan sampai kata2 'petuah' para senior yg kadang cukup ketus bikin mandul kegemaran kita untuk jeprat jepret yang penting jepret dan upload tetep jalan terus. saya sendiri hanya sebagian dari sekian banyak orang yg gak ngerti ttg photography tapi tetep aja ndablek untuk belajar motret untuk mengisi kesibukan diluar jam2 kerja dirantau orang.so 'HANTAM' terus jepretanya gak boleh sakit hati dan berhenti hanya karena 'gebukan' para senior yg tentu saja kemampuannya boleh dibilang 'sundhul langit'. bukankah dengan motret bagi saya dan sampeyan sendiri tujuannya adalah utk bikin kita happy. salam belajar jepret dari new jersey. 3TU for u, even if possible i'll give u 5TU actually! just dont't give up brother!!!

 Hilman Fajar (42605)

16 tahun yang lalu

2 tu untuk usaha nya mas..saya tahu betapa butuh usaha untuk bikin foto ini..musti nyiapin buah anggur segala :) artinya masi ada usaha untuk bikin konsep..bukan asal jepret moment seperti yg lain..:D.. kritik pedas maestro2 diatas smoga bisa bikin smangat untuk ngebuktiin bahwa anda bisa lebih dan makin baik..keep learning n doing.. salam kenal :)

 Roy Ismail (108869)

16 tahun yang lalu

memang ketajamannya masih bisa ditingkatkan lagi mas...., eos 20D itu keren lho mas..., saya aja kalo dikasih mau deh, soalnya gak kebeli-beli, hihihihi...., keep jepret dan salam!! :)

 Dedi Atunggal SP (7529)

16 tahun yang lalu

1. @Shuni Vasti:tapi kalo dengan kamera udah mentok hasilnya segini, IMHO, masih bisa "dipoles" dengan Photoshop -> Canon EOS 20D .. next time semoga lebih baik, gear-nya dah mumpuni ni mas :) 2. Kategorinya memang sepatutnya kalo still life, potret? nggak deh kayaknya, imho 3. Judul harus mendukung POI, jadi setuju ma om Setiadi untuk revisi judul semoga berkenan, salam jepret selalu :)

Arie Prijono (2598)

16 tahun yang lalu

sayang kurang tajem ya..gelasnya guedee bener kalo buat red wine, lightning agak kurang rata .. next time better ! salaman..

Shuni Vashti (2906)

16 tahun yang lalu

Iya sih, mungkin katergori dan judul foto ini jadi mengaburkan maksud sang penutur cerita (baca: pemotret). Tetapi, niat dan usaha dalam memotret objek ini bisa terlihat, dan saya hargai. Saya nggak ngerti tipe2 kamera, tapi kalo dengan kamera udah mentok hasilnya segini, IMHO, masih bisa "dipoles" dengan Photoshop. Selain teknik foto dan olahan, pemberian judul dan kategori juga perlu diperhatikan. Saya juga pernah beberapa kali memberi kritikan, karena menurut saya objek dan judulnya tidak cocok. Anyway, jangan putus asa, Mas Tri! Teruslah berkarya! Rajin berekspiremen dan bercermin pada karya-karya orang lain.

 Yudha ardias sandy (13686)

16 tahun yang lalu

gede amat ya gelasnya, hehe, iya setuju ama D. setiadi blur ya, kategori still life lebih oke, salam

Dharmawan Subiyanto (866)

16 tahun yang lalu

kompresinya kali yah yang bikin menurun kualitasnya

 D. Setiadi (81319)

16 tahun yang lalu

Ini mah bukan red wine kak... masa gelasnya begitu? red wine itu gelasnya bukan spt itu. Ini mah gelas soft drink/juice. Red wine itu sama sekali gak pakai es batu gitu dan gak bakalan enak rasanya kalo pake es..... Fotonya juga blur bgt. Lighting juga flat. Masa foto ini kategori potret???