Belalang Tempur 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 86
  • Dilihat: 179
  • Waktu upload: Minggu, 20 Mei 2007
  • Lokasi: Alun-alun kota Malang, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/90
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D40 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hari Prasetyo (5559)

13 tahun yang lalu

DOF nya mantap bung.....

 bambang H.teng (15863)

13 tahun yang lalu

nice macro.......... matanya hijau indah..........

 Imam Subhan (213153)

13 tahun yang lalu

Dahsyat macronya...pas banget focusnya...nice shot oom...salam

 Pratanda N Respati (22439)

13 tahun yang lalu

kurang satria baja hitame..

 Hindra (7446)

13 tahun yang lalu

Makro yg mantap.............salam

 Verrianto Madjowa (53078)

13 tahun yang lalu

tajam dan keren......asyik crop-nya...salam

 Abdullah Sajad (18102)

13 tahun yang lalu

tajem bro.

 Muchtar Hanafi (34415)

13 tahun yang lalu

berani kropingnya... well macro cak :) kapan" hanting bareng de malang yoh cak.

 Ahmad Zakiy Ramadhan (5536)

13 tahun yang lalu

wow... tajem bgt bang.... jarang nih liat belalang dekat kayak gini.... nice makro....

 Andhika Putra (5358)

13 tahun yang lalu

nice makro...tajem nih....salam

 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

13 tahun yang lalu

Makro belalang yang bagus, salam ti bandoeng

 Andi Muhammad Imran,Sirajuddin (38300)

13 tahun yang lalu

tajem makronya..cuma saturasi perlu diangkat nih...

 Erie Surya Sunarko (38491)

13 tahun yang lalu

macronye sedap bro...kropinganya juga manteuupp...well done -salam gang bang-

 Lukas Setiaatmaja (10626)

13 tahun yang lalu

Dahsyat macronya: belalang seperti ksatria perang Eropa djadoel....

 Handy Loekito (81432)

13 tahun yang lalu

Muantaaaap tajaaam abis,................salam hl

Fadlyansyah Farid Husain (3354)

13 tahun yang lalu

mantap bos makronya..salam..

 Tedy J. Sitepu (7850)

13 tahun yang lalu

Tajm fokusnya, usul kontras dan saturasinya dimainkan aja...

 Elbert Sukandar (8788)

13 tahun yang lalu

tajem... detilnya dapet... belalangnya sambil dipegang y boss?? prefer biar ditaro di daun aja biar BG nya lbh yahud.... DoFnya asik... great shot... salam macromaniacss......