2 Sisters In Act 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Alex Ramses (5428)

Dijepret di pasar lagi beli ikan di kampung jauh dari Cairo. pakai motion blurr PS.
rn
rnTErimakasih bagi yang udah mampir, salam damai sejahtera dan jepret selaluh. Date Time Original: 2007:05:14 10:55:31

  • Nilai foto: 160
  • Dilihat: 240
  • Waktu upload: Rabu, 16 Mei 2007
  • Lokasi: El mahalla, Thantha, Egypt
Kategori
ManusiaPedesaan
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/320
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot S1 IS *
  • Lensa: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Imam Subhan (213153)

14 tahun yang lalu

Kueren euy photona....paten tonalnya...nice shot...salam jepret

 Handy Loekito (81432)

14 tahun yang lalu

Moment yg bgs,.........................salam hl

 Dedi Atunggal SP (7529)

14 tahun yang lalu

Efek bluurrnya manisss om, kayak panning ya... hehe, nice oldig, salam :)

 Luqman Hakim (14146)

14 tahun yang lalu

Yah... Lex. Jeleknya Motion blur PS itu, nggak alami. Prefer yang natural aja bikin di kamera deh. Sori nih gw nggak sepaham sama PS-nya. Tantangannya adalah ngebuatnya di kamera, BUKAN dengan teknologi...

 Andi Muhammad Imran,Sirajuddin (38300)

14 tahun yang lalu

bokongnya ,he..he...

 IB Putra Adnyana (83899)

14 tahun yang lalu

Bentuk figurenya menarik, moment dan motion kerasa banget...salam

 Syauqi Habibie (8527)

14 tahun yang lalu

hahaha.. PGA kata oom Han.. PIIA kalli oom.. Pesona Ibu-Ibu Arabia... keren nie momentnya.. salam oom Alex..

 Al Juniarsyam (116647)

14 tahun yang lalu

keren nih olah digitalnya bro memberikan kesan motionnya terasa didepan ibu2 tersebut... nice shot anyway !

Doli Sanusi (172)

14 tahun yang lalu

wooooowwww assyiikk keren banget coy...

 Kurniadi Widodo, Wid (37515)

14 tahun yang lalu

I'm curious: why the motion blur? doesn't add anything to the subjects IMO. tapi kemiripan postur dan gesture kedua subyeknya emang menarik.

 M. Ischaq (117099)

14 tahun yang lalu

olahannya mantab ..effect motionnya dapat ..salam

 Ekki Kaharudin (9134)

14 tahun yang lalu

yang kiri ampir jatuh tu :) efek geraknya asik ...

 Kesna Yudianto (64740)

14 tahun yang lalu

beautiful concept. cute shot. love it. salam

 Thoha Muhammad (50861)

14 tahun yang lalu

Nice shoot om Alex... tonenya cakep... salam

 Sam Ang (41366)

14 tahun yang lalu

bagus moment dan tonenya pas....bagus bisa berbayang ya...salam.

Henny Freddy, SF (1854)

14 tahun yang lalu

Nice idea. It looks just a simple shoot, but the finishing touch make this pic looks different. Great touch.

 Eki Akhwan (73130)

14 tahun yang lalu

aku suka dengan kecermatan komposisi dan pemilihan momennya .... the motion makes it more alive and dynamic!

 Lay Kana (119105)

14 tahun yang lalu

idenya asik......goyangan pantatnya sama lagi

 Jefri Sentosa (4764)

14 tahun yang lalu

Snapshotnya sederhana, tapi olahannya bukan main. efek zoom nya menarik. Kreatif.

 I Wayan Primartyawan S (34292)

14 tahun yang lalu

olahannya TOP markotop...salut om

 Danny Rusly (32298)

14 tahun yang lalu

wow keren nih efek nya, selalu penuh humor nih om Alex dkk...salam hangat...

 Felix Heru Hermawan (70948)

14 tahun yang lalu

idenya boleh juga di motion blur...salam

 Happy Murakami (75768)

14 tahun yang lalu

efeknya boleh neh....oldignya makin mantappppppppppppppppppppp ^0^v

 Fu Yung (158609)

14 tahun yang lalu

weee POInya unik ... persis ama tonalnya ... BW ... jeli pilih moment & anglenya ... salam GJG

 Ricky Wijaya (26343)

14 tahun yang lalu

hebat neh olahannya...apik om...componya kasih liat bagian belakang 2 ibu2 ini jg gak membosankan ya...yg hebat berarti yg bikin foto ini...hehehe.......salam pak