Sakura In Bannaji Otera 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Sian Liong (11468)

Foto ini saya jepret waktu bunga Sakura bulan April kemarin.
nTempat nya di Bannaji Otera - Ashkaga Shi JAPAN.
nOtera = Kuil.
nDitunggu saran dan kritik nya para FN-ners Sedunia dan Setanah Air....
nSalam dr JAPAN....

  • Nilai foto: 196
  • Dilihat: 250
  • Waktu upload: Minggu, 06 Mei 2007
  • Lokasi: Ashikaga Shi - Tochigi Ken, Japan
Kategori
NatureLain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Tamron 28 - 300mm F/3.5 - 6.3 Aspherical XR LD (IF) *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Lukman Arief (3326)

12 tahun yang lalu

duh pengin merasakan dinginnya salju..nice view//

 Andreas Kosasih (71136)

12 tahun yang lalu

Cakep anglenya,mantap viewnya.......keren.

Ahmad Hasnan (4130)

12 tahun yang lalu

lhoo kok udah sakura yah... salut komponya, di tunggu foto yang lain

 Hendrawan P (16064)

13 tahun yang lalu

wah sakuranya.... cantik sekali... anglenya bagus nih om ^_^

 Gusti Ellvian N.R (36218)

13 tahun yang lalu

pengen bangunannya yg full bro, maaf nih kl ini diskon dikit yah. soalnya rasaan fotonya agak nanggung. salam

 Jesson Wong (11090)

13 tahun yang lalu

komposisinya bagus.... menarik kali... sakuranya cantik... salam

 Agus Sarwono (41532)

13 tahun yang lalu

hm....Indah banget Yah Bunganya........Saleum Dari Nad

 Cosmas Haryono (3909)

13 tahun yang lalu

pas sakuranya dan warna warninya, cuma agak kurang sreg dengan mobil yang ketangkep...salam

 Happy Murakami (75768)

13 tahun yang lalu

keyennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...lama ga OL lu....kangennnnnnnnnnnnnnn ^0^v

 Ichwan N Andrianto (50637)

13 tahun yang lalu

Wah.... sedap banget kontrasnya om.... cantik deh....

 Rostam Lo (28119)

13 tahun yang lalu

tajam, tone dan komposisinya cakep......nice picture. ngomong2 kok udah lama nggak muncul bro.

 Tonny Arief Budianto (77438)

13 tahun yang lalu

Compo yg cantik...... nice object dgn tone yg mantabss...!! salam untuk japan

 Fu Yung (158609)

13 tahun yang lalu

cantik ... anglenya dan komposisinya apik nich , tonalnya khas banget ... lightingnya enak juga diliatnya ... salam

Libertus V Bhinoko (2163)

13 tahun yang lalu

mantep mas... agak mundur dikit kali ngambil gambarnya biar komposisinya lebih enak -imho- [v]

 Achmad A Alfarisy, FARIZ (63441)

13 tahun yang lalu

cantik banget... kompo dan natural tonenya... sedaaaaap... salam

 Husien Jahja (18979)

13 tahun yang lalu

Bagus sekali hasilnya eksposurenya. warna dan tone yg pas...

 feblu (23836)

13 tahun yang lalu

Compo bagus sayang bagian bawah agak mengganggu, harus nya di crop aja..

 Hari Nugroho (18233)

13 tahun yang lalu

Bunga sakura yg indah..komposisinya memukau..salam kenal

 Jimmy Abdullah, JiMbOnD. (111217)

13 tahun yang lalu

framing nya mantap nih.....great shot! salam dr Jerman

 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

13 tahun yang lalu

sebenar-nya asek neh, btw sependapat dgn opini bung NBY....

 bambang H.teng (15863)

13 tahun yang lalu

nice angle and view .... bangunan kas jepang nambah indah karena ada pohon sakura didepannya . salam.

 Ricky Chandra Widjaja (32076)

13 tahun yang lalu

sakura yg indah...... nice shot.... salam.... :)

Fikri R. (3516)

13 tahun yang lalu

kireii na sasshin, salam dr Hiroshima

 Midzon Johannis (59418)

13 tahun yang lalu

Cantik sekali bunga Sakura, ditangkap dalam komposisi yang baik sekali. Nice angle. salam.

Moch. Yoga Pratama (1572)

13 tahun yang lalu

tone ama komponya ok nih..pohon sakuranya itu lho..kaya di komik2 jepang..hehehe..salam