Consciousness 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Alfian, bpp (29380)

Date Time Original: 2006:11:02 21:27:51
rnISO Speed Ratings: 100

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/13.0
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Canon 28-135 IS USM f/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hilman Fajar (42591)

14 tahun yang lalu

POI nya di bulu nih..kekekeke.. emang pada naksir bulunya nih om Al.. detil dan tajemnya nendang banget,... tone mantap,..hampir kt deh..salam

 Iqbal Setya Wiranegara (5038)

14 tahun yang lalu

keren,,,,bnyak bulunya,,,,hehehehehe,,,salam jeprat jepret,,,,btw udah berenti motret yah bang,,,koq tiap turun rik ga pernah ketmu lagi,,

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

14 tahun yang lalu

Hem.... tajam banget

Riswandi Fitrianto (1273)

14 tahun yang lalu

suka dengan bulunya,...:)

 HD Desem Ashari (6757)

14 tahun yang lalu

Wooow.. Keren abis, semua deh..

Danu Sagoro (2767)

14 tahun yang lalu

Mukanya alus banget, tapi kok tangannya...hehe.becanda suka sama tonenya mas.. croppiing yg pas dan expresi model yg asik ditambah penyajian yg menarik...manstab

 Khotib Fitrian (42651)

14 tahun yang lalu

Bulunya lebat yah kak..

 Abram Derisko Putra, Broe (9542)

14 tahun yang lalu

Asik tonenya bos..cropping ketatnya maut..nice pose

 Ian Juanda (43591)

14 tahun yang lalu

mantap bro... makin canggih aja nich...

 D. Suhardono (11365)

14 tahun yang lalu

angle dan lighting cakep - very nice - salam

 Musin Yohan (24264)

14 tahun yang lalu

cakep banget Pak, suka dgn cropnya...detail bulu2nya keren

 August Triono Sanudin, Djoko (65431)

14 tahun yang lalu

mantrep pakde graeat job tonenya mencuci mata banget :D