the other labels 2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 86
  • Dilihat: 128
  • Waktu upload: Minggu, 29 Apr 2007
  • Lokasi: rumah sendiri - Malang, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
Komersial
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D40 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Jasmine Widodo (1131)

13 tahun yang lalu

lighting nya keren. jadi pingin minum2 malem2 gini sepi........ salam ^^

 Anthony Christiaan (5257)

13 tahun yang lalu

hebad boss ide lighting dengan lilin nya, saya juga pernah coba, hiks, jadinya kecelakaan, untung fotonya semped di upload juga di FN, hehehe ..., salam hangad !

 Elbert Sukandar (8788)

13 tahun yang lalu

wow.. ide lightingnya kereennn.... tonenya baguusss...... great capture... nice still life... salam........

 Husien Jahja (18979)

13 tahun yang lalu

low light yg susah tapi terrekord dgn baik

 Andhika Putra (5358)

13 tahun yang lalu

lightingnya cakep nih...salam

 Luqman Hakim (14146)

13 tahun yang lalu

Gokil... foto ini ngingetin jaman gw bandel dulu dan nggak mikir masa depan. Udah berapa belas tahun tuh gw tinggalin? Ha ha ha... Dasaaarrr... Dasaaarrrrrr...

 Ahmad Zakiy Ramadhan (5536)

13 tahun yang lalu

cahaya minimnya sip bgt.....

Ferry Irwanto (611)

13 tahun yang lalu

low lighting-nya cakep. lilinnya lilin merah, lilin sembayang tuh. btw pake speed berapa bos?

 Hari Prasetyo (5559)

13 tahun yang lalu

idenya asik......sering minum nih?.......

 Andi Muhammad Imran,Sirajuddin (38300)

13 tahun yang lalu

dapet aja nih momentnya ,nice...

 bambang H.teng (15863)

13 tahun yang lalu

good lighting dan tema . kreatif banget nih .

 JR Pahlano Daud (65237)

13 tahun yang lalu

Konsepnya keren...kayak lg bertualang boss [email protected]@m

 Setyo Adi Nugroho....Adi (6243)

13 tahun yang lalu

jadi inget foto anak-anak kos kalo lagi gak ada kerjaan.

 Danny Rusly (32298)

13 tahun yang lalu

ide asik nih, memang minum gituan enak ditempat gelap, biar gak ketahuan..bkn krn diomelin, ntar ada yg minta jadi gak puas, hue3x..nice lighting, nice compo...

 Nara Pratama (5110)

13 tahun yang lalu

nice . :) kapan2 minum bareng deh versi pletokan saya . hihi

 Agustiar Hamdani (39515)

13 tahun yang lalu

ide yg menarik. Salam

 Edi N Tarigan aka Mosokul (6448)

13 tahun yang lalu

Bagus jepretannya. Suka minum yach? hehe... salam.

 Heru D (88328)

13 tahun yang lalu

dapat aja idenya.......... nice