Here My Facet 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2007:03:19 08:13:57
nISO Speed Ratings: 400

  • Nilai foto: 145
  • Dilihat: 227
  • Waktu upload: Sabtu, 14 Apr 2007
  • Lokasi: Seputar Klinik, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Olympus E500 *
  • Lensa: Olympus Zuiko 35mm F/3.5 Macro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Imam Subhan (213153)

13 tahun yang lalu

Angle mantavs nich...tuajem...;)

Darma Kusuma Sidharta (367)

13 tahun yang lalu

matanya jadi keliatan keren om.. detil banget yah..

 Afendy (28790)

14 tahun yang lalu

tajem banget...nice capture...rgds

 Januar D (62917)

14 tahun yang lalu

Macro yg sangar

 Erie Surya Sunarko (38491)

14 tahun yang lalu

dasyaaaaaaaaaaaaaaat cakep bgt neh macro...tonenya juga sedap....top shoot bro -salam gang bang-

 Yulianto Soeroso (231606)

14 tahun yang lalu

bisa tajam banget deh ih

 Zamrud Fisantrino (22851)

14 tahun yang lalu

wew....ada satria baja ijo! hahahahaha! detil bgt!

Wira Andrian (274)

14 tahun yang lalu

croppingnya mantep...makronya sangar

 Edwin Setiawan (25852)

14 tahun yang lalu

mantap makronya

 Arifin Koh (36985)

14 tahun yang lalu

makronya tajam bgt...tight cropping nya juga mantap...cheers.

 Richie Pakpahan (5940)

14 tahun yang lalu

asik mas makrony!

 Christian Tjen (66370)

14 tahun yang lalu

mantap tajamnya......detailnya asyik...........salam.

 Musin Yohan (24264)

14 tahun yang lalu

croppingnya kusuka....kualitasnya cukup baik....

 Bambang Hariadi (19864)

14 tahun yang lalu

Tajam sekali makronya. DOF-nya juga cakep...

 Hadi Pramono (9219)

14 tahun yang lalu

nice macro

 Darson Sumarno (61333)

14 tahun yang lalu

tajam dan detilnya dapet VId ...salam

 Andre Drajat Ginanjar (11902)

14 tahun yang lalu

makronya gila nih,.. hihihi kapan yah bisa moto gini,.. salam

 Anif Putramijaya (112637)

14 tahun yang lalu

Tajam setajam silet Oom makronya,... cakep lagi anglenya,... salam dari atas lautan Africa

 Nur Fadli (5099)

14 tahun yang lalu

welll.....tajam n detail

 Agus fitri prasetyo,tyo (11218)

14 tahun yang lalu

cakep komponya,tajam,detail matanya keren...salam

 Jefri Sentosa (4764)

14 tahun yang lalu

Nice Macro !!! Sharp and Smooth. Great job

Amzar Aljifari (3899)

14 tahun yang lalu

yup...sadis nh macrony,tajem banget,detailny jg ok....nice shot bos...salam kenal

 Musa Simanungkalit (44345)

14 tahun yang lalu

Top Macro, detail dan ketajaman dapat. Keren.

 Hadi Hidayat (4373)

14 tahun yang lalu

maknyus om..tajem bet..detailnya gila....sip3....

Aris Sanjaya (2447)

14 tahun yang lalu

sangat bagus makronya, cakep