Cube World 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

apa yg terjadi bila bumi kotak?
nsebenarnya itulah yg kita alami saat ini
nkita berada dalam pengkotak2an yg tidak terlihat
nbanyak orang tidak sadar semoga dgn karya ini
nkita sebagai manusia sadar dan bisa keluar dari pengkotak2an
n
nteknis foto dari penggabungan bbrp foto
nsori kalo olahannya kurang rapih

  • Nilai foto: 172
  • Dilihat: 257
  • Waktu upload: Sabtu, 14 Apr 2007
  • Lokasi: Di Dunia Lain,
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Fu Yung (158609)

12 tahun yang lalu

idenya asyik bro

 Ida Bagus Pradnyana (67012)

12 tahun yang lalu

sangar kk Yabin....

 IB Nyoman Widyantara (33906)

13 tahun yang lalu

e aya oge kamu didieu bin?.....

 Syaefullah Kamal (36991)

13 tahun yang lalu

teu ngarti.. tp jigana eta lantaina congo nya bin

 Welly Wirasaputra (41603)

13 tahun yang lalu

keren boss.............olahanya juara..............gelo

 Clara Rosalia (6527)

13 tahun yang lalu

oldignya cakep

 Dibyo Gahari (68766)

13 tahun yang lalu

oke juga nih ,,,

Yoggi Herdani (538)

13 tahun yang lalu

saya pikir ini remake dari karya ulsman, atu bahkan maestro lukis surrialis dali.. tapi ini ternyata karya dik yabin... memiliki agitasi awal pengkotak-kotakan dunia..sayang saya tak melihat adanya makna pengkotak-kotakan sisi dunia di karyanya...justru aksen sudut yang lebih mudah saya tangkap..terlepas dari bentukan kubus...saya rasa pengkotak-kotakan justru harus di tekankan pada suatu produk sosial, yang juga terlihat dalam bentukkan seni ini..pengkotak-kotakan itu perlu...sebagai adanya upa perbandingan antar masing-masing nilai...biarlah bumi ini terkotak-kotakan agar satu dengan yang lain memiliki sebuah makna yang berbeda dan justru beragam..tidak sewarna...nuhun...

 Denny Ramon Ratulangi (68913)

13 tahun yang lalu

ide olahannya asik nih bin ... kumaha damang? :)

 I Made Putranjaya, anjaque (19383)

13 tahun yang lalu

nice abstrak......ideanya unik

 Budi Hermawan (83646)

13 tahun yang lalu

ide dan kretivitasnya keren... salut

 Sutemmy Djunaedi, IMET (47749)

13 tahun yang lalu

Walah.... kreatif euy.... ^_^ G B U

 Hendra Mulya (4558)

13 tahun yang lalu

wah, sdh mulai ke 3d nih, imajinatif , nice concept !

 Eki Akhwan (73130)

13 tahun yang lalu

hehehe ... the cubes of Cubism ... foto yang lebih mirip ke seni lukis yang terbentuk dari elemen2 fotografis.

Alex Ramses (5428)

13 tahun yang lalu

idenya bagus, olahannya udah halus kok. cakep pak.

 Sam Ang (41366)

13 tahun yang lalu

bagus idenya...cakep...salam.

 Iqbal Nugraha (15871)

13 tahun yang lalu

Keren idenya, konsepnya dan keberaniannya tuk mencoba.. salam bro

 Arlie (9396)

13 tahun yang lalu

Gak ngerti ini foto apa bin??? bahasa pengkotak2an itu mirip siapa gt:p Keren jg idenya...

 Handy Loekito (81432)

13 tahun yang lalu

kereeen abis nich oldig ny, ajarin donk,.........................hl

 Danny Rusly (32298)

13 tahun yang lalu

good concept, oldg nya sip deh....berdimensi...

 Iwan Maulana Kurniawan (92363)

13 tahun yang lalu

cakep olahannya bin..., idenya kereeenn :salam:

 Felix Heru Hermawan (70948)

13 tahun yang lalu

kreatif brooo

 Lay Kana (119105)

13 tahun yang lalu

memang masih kurang rapih, tapi idenya top abissss

 Krishna Adithya, PFT (9485)

13 tahun yang lalu

imajinasinya boleh juga.. salut buat idenya. itu kusi nya seperti distorsi emang sengaja? mungkin karena bumi ini kotak. he3

 Bruno Susanto (5575)

13 tahun yang lalu

salut sama olahannya