Pinisi - Pinisi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Melie (1832)

di Sunda Kelapa pada waktu pagi hari...
nPake Lensa Canon EF 17-40mm, f/4L USM
n
nsilahkan kritik dan sarannya..
nterima kasih udah mampir..
n
n----------
nDate Time Original: 2007:03:23 07:17:25
nISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 163
  • Dilihat: 318
  • Waktu upload: Jumat, 13 Apr 2007
  • Lokasi: Sunda Kelapa, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Canon EF 28-135mm *
  • Filter: Hoya UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Antonius Kusumo (28048)

13 tahun yang lalu

asik anglenya ...

Nursyafril (69)

13 tahun yang lalu

wah bagus sekali.... kapalnya miringnya sama...

Nasrullah (155)

13 tahun yang lalu

tonenya pas, perspektif nya jg pas, tp saya setuju kalo burn kurang rata.... emang harus dikit sabar si. kereeeeeeen.

 Chandra Justin Pangastu (12805)

13 tahun yang lalu

cantik perspektif & tonenya...sangat natural dan artistik... thx for sharing...

 Denny Ch. Lontoh (37287)

13 tahun yang lalu

Komponya mauttt........dan tone cakep

 Denny Ardian (4720)

13 tahun yang lalu

cantik kali tonenya..komposisi dengan perspektif yang sangat keren..gak kayak di sunda kelapa deh jadinya..langitnya kok agak grainy ya mel..imho..

 Abdul Azhim (22458)

13 tahun yang lalu

mantabb ah pinisi-nya....

 R Muhammad Shiddiq (16867)

13 tahun yang lalu

selalu, sunda kelapa memang banyak obyek yang menarik .... cantik 'Mbak .... salam ....

 Bhanu Suryo Bhaskoro (5912)

14 tahun yang lalu

komposisinya oke,tajam salute

Johanes B. Khrisna S. (1472)

14 tahun yang lalu

gile mantep warnanya, suka banget nih...

Piter. Chiang (9294)

14 tahun yang lalu

Nice moment, komposisinya pas...

 Yunan Helmy Balamba (20745)

14 tahun yang lalu

waw...cakep komposisinya !!

 Sunaryo Tandi (10180)

14 tahun yang lalu

Wah cakep nih mel komposisi dan tonenya....he..he..he.. kita yang ketemu di PSK nih.....

 Yudhi Fardian (47517)

14 tahun yang lalu

cakep, tone dan komponya pas...keren niy, salam

Daniel Merpati L Tobing (1296)

14 tahun yang lalu

waaaaaa......keren skali ni foto......komposisi oke....tone keren....mantep dahh.....salam kip aplot..

 Jimmy Abdullah, JiMbOnD. (111217)

14 tahun yang lalu

kompo dan tone nya cakeeep....great shot

 Suhadi K. Nugraha (3897)

14 tahun yang lalu

asik... tonenya keren... jadi kaya lukisan salam kenal & wow

Iwan Dk (250)

14 tahun yang lalu

nice shot...anglenya pas.... keren lho

 Sandy Fauzian (15317)

14 tahun yang lalu

tone nya cakep , soft bgt ... nice pic

 Endro TS (4552)

14 tahun yang lalu

setuju, komponya ok, olahannya kurang halus....

 Handy Loekito (81432)

14 tahun yang lalu

kompo yg muantaaaaaaaaaaaaap,..................salam hl

Yuli Pribadi (2370)

14 tahun yang lalu

mungkin langitnya ngga dahsyat... tapi komponya mantab banget sehingga jadi foto yang menarik sekali... salam...

Anthony Tampubolon (890)

14 tahun yang lalu

Soft tone yang cakep Mba Melie, nice angle and kompo...salam

 Rolland Claudio (43657)

14 tahun yang lalu

Hai, wah I LOVE THE TONE of this already cool photo!!!

 Arie Ardyanto (14254)

14 tahun yang lalu

suka sama jajaran perahunya, compo jadi cantik, tone cakep