Side of... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

iso 1600 grainy asli

  • Nilai foto: 83
  • Dilihat: 148
  • Waktu upload: Selasa, 10 Apr 2007
  • Lokasi: Fatahilah, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/13.0
  • Speed: 1/1000
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mohamad Riza Ishar (6177)

14 tahun yang lalu

grainy-nya bikin cakep tuh bro :) btw itu pintu apa ya? kecil kayanya? :D salam -ff-

 Januar W (17531)

14 tahun yang lalu

well composed bro ... nice pic ...

 Toni Kusnandar (40820)

14 tahun yang lalu

Komposisinya cakep BIN ! Simple, noisenya bikin cakep dipadu dg bangunan tua... SALAM !!!

 Hendra Mulya (4558)

14 tahun yang lalu

asik jg nih di bikin BW & kompo nya, penambahan grainy jd tmbh rasa, sip man !

 Eki Akhwan (73130)

14 tahun yang lalu

elemen2 geometri-nya terkomposisi apik, harmonis dan utuh.

 Budi Hermawan (83646)

14 tahun yang lalu

Nice composition.. great BW tone.. salut

 Erik Estrada (89424)

14 tahun yang lalu

sip..kurang kontras lagi..imo.

 Iwan Maulana Kurniawan (92363)

14 tahun yang lalu

samping fatahilah bin? asyik kompona, tonena bisa lbh ngangkat bin... :Salam:

 Bruno Susanto (5575)

14 tahun yang lalu

The grain add the mood of the pic...nice shot

Alex Ramses (5428)

14 tahun yang lalu

Komponya cakep bagnet, sayang grainy lom sempat diilangin dulu. salam fn.

 Rizal Budiman (4385)

14 tahun yang lalu

simpel, ini permainan komposisi dan bw yang bgs.. salam

Eka Yoga Nugraha (2729)

14 tahun yang lalu

Simplicitynya oke beraatt.. BWnya juga manieesszzz... saya suka.. regard dan salam jepret

 James E Pelealu (74261)

14 tahun yang lalu

woowwww.... Great BW... very good composition, Rgrds!!!

 Luqman Hakim (14146)

14 tahun yang lalu

BW-nya cakep... Grainy malah meman buat beri nuansa impresi pada karakter fotonya... Simple objeknya, dahsyat pemilihan komposisinya.

 Simon Abdurrahman (24794)

14 tahun yang lalu

keren bro fotonya...simple tapi asik.

 Adithya Zen (57015)

14 tahun yang lalu

cakeeepppp, tp kok jadi kaya di braga ya bin? heuheuehuehueuhe :D ...-salam ceria dari BDG-

 Bambang Wijanarko, Koko (53338)

14 tahun yang lalu

komposisinya asik nih..tone-nya juga...350D saya di ISO1600 kok gak sampai spt ini ya grainy-nya? grainy di digital buat saya gak segarang grainy di film...jd kalo pengen grainy apa gak sebaiknya dibuat aja di PS biar lebih deket ke film style..salam

 Andre Drajat Ginanjar (11902)

14 tahun yang lalu

wew,.. keren by all means,. salam