Rain drops falling on my web 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

gitu deh..
ningredients :
n
nLow angle
nTripod
nslow speed
nwater spray
nspider web
nTC 1,4X
n
nCooking :
nRaw Shooter Premium
nPS-E4

Shooting Data
  • Aperture: f/13.0
  • Speed: 1/2
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Lensa: Canon EF 100mm F/2.8 Macro USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Hadi Sutjipto (3920)

12 tahun yang lalu

tajem bro cantik sekali permainan dofnya, 6 tu kalo bisa bro karena gw baru tau kalo motret makro itu susah banget.. ikikikikik

Dyah Marlista Alfiani (65)

12 tahun yang lalu

gile booooo'....... bagus beneerrrrr! ck ck ck ck

 Dicky Kurniawan Winatha (6461)

13 tahun yang lalu

Makronya selalu keren...... ajarin ya.....

 Al Juniarsyam (116647)

14 tahun yang lalu

Abstrat macro shot yang cakep nih bro.. just cuirous apakah aku bisa moto kayak ginian yah ? well done

 Yudha ardias sandy (13686)

14 tahun yang lalu

wow, ada2 aja, salam

 Rendra Kartadinata (19382)

14 tahun yang lalu

Simple & creative ! great macro bro !

Arthur Tunggul Siahaan (1090)

14 tahun yang lalu

nice shot... salam kenal

 Teguh Winarso (5315)

14 tahun yang lalu

cakep pak...... nice concept..... suka dengan tajamnya dan unik..... nice pic..... salam

 Willy Setiadi (43835)

14 tahun yang lalu

cuaanttiiikkkk..eksekusinya mantap..salam...

 M. Agri Winata (14587)

14 tahun yang lalu

keren banget makro tetes air hujannya... great shot!

Ari Sudhana (1922)

14 tahun yang lalu

yaa...saya juga setuju,tajem banget,..salam//ari

 Nur Muhammad Yasin (7763)

14 tahun yang lalu

waduh-waduh...tajem banget makronya..top markotop! salam makro! :)

 Willy Tikoalu, Dablekz (80745)

14 tahun yang lalu

Menarik fotonya, mungkin dicoba dengan manual fokus akan lebih mantap lagi Pak. Fotonya dideket pohon lidah buaya yah Pak? Thank's for sharing great photo.

Tjiam Charles (3428)

14 tahun yang lalu

Tajamnya mantab pak, saran saya coba spiderweb nya di cari yang lebih bagus/lebih fotogenic gitu. pasti lebih dashyat lagi.

Gosfenry Aksamulian (764)

14 tahun yang lalu

mantep banget pak!!!gile betul...ajari dong..masi newbie nih

 Darwin Novario Witarsa (14295)

14 tahun yang lalu

ttttttttttttttttttttttttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaajjj jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmm mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm........................... .................................................. ...........