Froggy Day 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

lensanya 85 F1.8 gak punay makro >_<

  • Nilai foto: 55
  • Dilihat: 158
  • Waktu upload: Jumat, 23 Mar 2007
  • Lokasi: Dago Pakar, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
SatwaStock Photo
Shooting Data
  • Aperture: f/1.8
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF 50mm f/1.8 II *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ferry Setiawan (5)

13 tahun yang lalu

nice toningnyah nendang gedein kodoknyah ampe segede elo^^

 Welly Wirasaputra (41603)

13 tahun yang lalu

jadi mitha sama kodok mendingan kodok , ga kira kira ..................hehehehe tapi cakep kodoknya , kurang ketat

 Tan Hendra (11244)

14 tahun yang lalu

Tajam nich...se 7 dengan rekan lain nya...gedean dikit donk...salam

 Henry M. Ohello (31548)

14 tahun yang lalu

Halaaaaaaahhhh ... nude yang sexoi ... mana yang modelnya udah gak lurus lagi Bro ... hihihihi GBU

 Roy Fadly (19704)

14 tahun yang lalu

DoFnya tipis bener bos!!! :)) ... ga pake 2 atau 2,8 aja? ihhihiih

 Januar D (62912)

14 tahun yang lalu

Ada model malah motret kodok, gw curiga sama loe Bin. Jadi dijual gak 350D?

 Rifky (96292)

14 tahun yang lalu

nice shoot...tajam...salam

 Felix Heru Hermawan (70948)

14 tahun yang lalu

hahaha...dof nya ketipisan bin....nice try

 Fu Yung (158609)

14 tahun yang lalu

coba gedean dikit lagi ... but apik kok , detailnya tajam juga ... salam

 Iwan Maulana Kurniawan (92363)

14 tahun yang lalu

crop lagi bin biar asyiiikk....., hmmm jd kebayang swieke...:D :salam:

 I Made Gede Suherman (66374)

14 tahun yang lalu

KATAKnya Kecil banget,..................................Salam dari BALI,...............................