Dan Selesailah Sudah...... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hari ini selesai sudah kami mengemas foto-foto eks Pameran 1000 Foto untuk segera dikembalikan kepada pemiliknya.rn
rn
rnFoto2 ini saya buat sebagai kenangan terakhir, sesaat sebelum foto diturunkan & lampu panel dimatikan. Tanda waktu saatnya kembali ke dunia nyata....rn
rn
rnSampai jumpa dilain kesempatan, mohon maaf bila tidak semua pihak bisa terpuaskan. Terima kasih teman2 untuk persaudaraannya.rn
rn
rn[kolase dibuat menggunakan Picasa]

  • Nilai foto: 215
  • Dilihat: 890
  • Waktu upload: Minggu, 04 Mar 2007
  • Lokasi: Museum Bank Mandiri,, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/1.4
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Rahmadi Heriyadi (184)

12 tahun yang lalu

interest...good take...

Chasmunandar PS (645)

12 tahun yang lalu

kolasenya keren... nice concept.... kerenn... -it's form your old friend-

 Edwin Kartawinata, EWIN (16229)

12 tahun yang lalu

framing polaroid nya asik bgt, mas...salute.

 Fr. Edy Santoso, Singomoto (189656)

12 tahun yang lalu

ngerusak angka keramat 40100 aaaahhhhhh ... biar nggak bulet lagi kayak orangnya ... hehehehe .. salam dahsyat,

Riza, Rere (3667)

12 tahun yang lalu

Idenya uniq...

Bryan Tamara Barus (3992)

13 tahun yang lalu

wah.. ada Bebun, hehe..

Alvin Hikmawan, S.Psi. (48)

13 tahun yang lalu

Keren sekali, tapi orang yang baju Orange kok tidak dimunculin wajahnya meski di copy 2 kali? ^_^

FD Harahap (4)

13 tahun yang lalu

salam.... wih... paten bah photo-photonya..... tuk dapat belajar lbh jauh ttg fotografi, gimana caranya ya? :-)

 Nanang Wirawan (136728)

13 tahun yang lalu

nice... boleh juga idenya om!

 Fierman Much (10446)

13 tahun yang lalu

gw suka foto yang baju putih (kiri atas) ama baju krem (kanan atas), komposisi dan dofnya cakep ui....

 Zairin Salampessy (25541)

13 tahun yang lalu

Kolasenya yahud Om. Salam dari Ambon.

 Sukarjan Tri Subakti (18673)

13 tahun yang lalu

Wah.. mantabs Kolasenya Bang, soalnya saya sedang belajar buat kayak gini belum bisa.. siiip TOP. salam

Marianawati (164)

13 tahun yang lalu

Assalamua'alaikum Olah Digital yang baik, sempurna. Boleh di lain waktu tlg ajari saya, bgmn caranya.Terimakasih. Wassalamu'alaikum

 Luhut Napitupulu (40664)

13 tahun yang lalu

Keren nih...ide nya kreatif..

 Praditya Nova (29287)

13 tahun yang lalu

Makasih atas pamerannya yg bagus dehh ih....good work panitia..

Rommy Pujianto (3458)

13 tahun yang lalu

jadi turut ngerasain beratnya mas ucok tuk melepas pameran itu heheeee...konsep kolase-nya asik bgt ni.iy setuju, jd inget polaroid..salam

Hendra Dwi Utama Y (1917)

13 tahun yang lalu

konsep yang bagus banget.

 Charlie M. Sianipar (32006)

13 tahun yang lalu

Mantap kali Picasanya ...

 TH Nanik Diana Raharja (10866)

14 tahun yang lalu

3TU karena ada fotoku hahahhahahahhaa

 Marcellino Santoso (8521)

14 tahun yang lalu

aku kok nggak keliatan ya ?

 Peny Pujiati (22147)

14 tahun yang lalu

wah aku terpilih sama..... picasa. Denny, kamu tak ada :((

 Togar Sitanggang (65921)

14 tahun yang lalu

waaaaaa.... fotoku lolos kurasi... hahahaha.... kolasenya keren bro... great team... great friendship... great family... salam selesailah sudah... salah gue?

 Arif Wicaksono (9200)

14 tahun yang lalu

Indahnya persaudaraaannn.....Banyak terimakasihhhh untukkk semuanyaa Bang...Mohon maaf juga untuk semuaa kekurangan-kekurangan yang adaa...>salam terbaik | wicak<

 Job Palar (10092)

14 tahun yang lalu

gw yang foto letaknya di tengah2 :D, satu2nya panitia yang masih setia dengan kaos resmi pameran...hehe. thanks bang ucok. thanks juga buat Om Picasa.

 Riki Mouza Malik (23711)

14 tahun yang lalu

gw nggak kepilih sama bang Picassa... :(( - Btw thanks for sharing this beautiful moments...