Yellow, Orange & Red 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lagi belajar panning,dari 20 foto cuman 1 yg hasilnya lumayan.
nKarena motretnya pake bw, terpaksa warna diolah sendiri pake PSP8 dengan cara masking.
n
nSilakan kritik dan sarannya.

Shooting Data
  • Aperture: f/9.5
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ari Agung (2848)

13 tahun yang lalu

Nice concept...!! ajariin olahhannya donk hehhe -salam-

 Galih Tanugraha Saputra (16476)

13 tahun yang lalu

panningnya keren mas... tajem...

 Arthur Sugiharto (20201)

14 tahun yang lalu

Wah, kalo mau dibeginiin lebih baik ambil aja warna aslinya, jangan di BW... Trus colournya maenin di channel mixer. Biar ga terkesan tempelan warnanya... :D But idenya udah asik banget nih... :D great shot bung...

 Heru Yanriko (32160)

14 tahun yang lalu

panningnya sama isolasi mantab boss.....

 Danu Prakoso, INFINITY (12818)

14 tahun yang lalu

Oldignya muannntabbb..bgt....ahlinya memang beda ya....salam

 Helmansyah Putra (5071)

14 tahun yang lalu

rapih...tajem.... full kolor pokoke...hehehe..mantep bro

 Lucius Dinto (6421)

14 tahun yang lalu

bagus niihh idenya.segarrr...

 Anlex Efendi (8443)

14 tahun yang lalu

panningnya berhasil nich ......salam

 Ayub Waskita (25720)

14 tahun yang lalu

keren niiih kolasenya...satu foto dibikin tiga versi, peluncuran GETZ terbaru hadir dalam tiga warna pastel...penningnya dah oke niiih, sayang Mas masih berasa sekali olahannya san FLAT sekali terlihat di belakang mobil, IMHO lho...salam fotografia sipendatangbaru

Sfvsgfx dgxgx (81)

14 tahun yang lalu

panningnya ok kok pak. klo saya biasanya malah dari 40 foto cma 1 yg jadi. oldignya jg rapih.. sip sip.