Who's That? 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Mempelajari motret apa pun, termasuk foto model.
nTernyata lebih sulit daripada yang dibayangkan....

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Ricoh KR5 Super *
  • Lensa: Ricoh 50 mm *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ricky Christian Hermanto (1119)

13 tahun yang lalu

pie puk.... hehehe manis juga modelnya....

 Denny Ch. Lontoh (37287)

13 tahun yang lalu

pose keren....modelnya oke banget....agak grainy.......salam kenal

Nunu Nugraha (2303)

13 tahun yang lalu

nice pose mas....salam..

 Setyo Adi Nugroho....Adi (6243)

14 tahun yang lalu

wuaduh.....itu sapa ya?kayanya kenal deh.... btw, great shot....grain gak pa pa.aku suka.

 W. Fernandez A.K.A Gondez (3320)

14 tahun yang lalu

Komposisi, ekspresi ma DOFnya dapet!! Keren aja...

 Abdul Azhim (22458)

14 tahun yang lalu

tingkat kesulitannya cukup asyik nih mas... pemilihan DoF area yg kenceng bqin ni foto m'narik bgt,,, conceptual but grainy still too much... -salut- PF nih...

Joze Arimatea Pranatha (3152)

14 tahun yang lalu

wah, mantap bro. Ekpresinya pengen tau banget. masalah grainy ga apa-apa sih. namanya juga pake film (sok tau banget sih...).btw, ajarin donk motret yang baik. salam...Joze

Budi Supriyanto (2705)

14 tahun yang lalu

Tone dan komponya suadh bagus..cuma POI nya atau focusnya lebih ke tangan dan tembok..salm kenal dan terus berkarya

Hamam Subekti (2203)

14 tahun yang lalu

Cakep posenya...., salam buat modelnya....

Iffan Judodihardjo (2246)

14 tahun yang lalu

angle, pose, ma tone'nya mantap bok!!! grain? ga masalah.. namanya juga manual.. cuci dulu, cetak dulu, scan dulu.. yg penting semangat!! keep jepret -salam-

 Ivan Wijaya (21906)

14 tahun yang lalu

posenya mantap

 Ismail B.L., A MaiLong (7695)

14 tahun yang lalu

posenya mantep mas cuma tonenya agak kurang mantep...slm bergabung di FN....

 Jimmy Abdullah, JiMbOnD. (111217)

14 tahun yang lalu

nice pose nih..ekspresi nya cakep..salam

 Danu Prakoso, INFINITY (12818)

14 tahun yang lalu

mantab pose n ekspresinya....great photo model....salam

 Romulus Alfianto (18782)

14 tahun yang lalu

bagus ni pose udah oke.... grain masih sayang ni kris.... tonenya suka ni... unik....