Chuzenji Mizuumi # 5 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Sian Liong (11468)

Foto ini saya ambil setelah salju turun.....
n
nDingin banget....
n
nMohon saran dan kritik nya para FN-ners sedunia dan setanah air.....
n
nSalam Jepret dr JAPAN....

  • Nilai foto: 365
  • Dilihat: 402
  • Waktu upload: Senin, 05 Feb 2007
  • Lokasi: Nikko - Tochigi Ken, Japan
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/6.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Tamron 28 - 300mm F/3.5 - 6.3 Aspherical XR LD (IF) *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dhodi Syailendra (18944)

12 tahun yang lalu

Nice view... meski objeknya bersalju... tapi kesan yang muncul hangat dan damai... Salam dari Jogja...

 Haryono Fnu (12254)

13 tahun yang lalu

very nice view bro.

 Jesson Wong (11090)

13 tahun yang lalu

landscape asyik nih eh..... nice view.... cheers :)

 Yap Siauw Soen Gie (83292)

13 tahun yang lalu

Wah cantik... coba dikit naik bikin airnya 1/3 liong... salam

 Agus Sarwono (41532)

13 tahun yang lalu

Cakep Om.......Keren banget...jadi pengen kesana :), masalah hanya di Horizon aja kok......Saleum

Kinkin Panenthe (3428)

13 tahun yang lalu

cool and good very nice kapan ya saya ke japan ....

 Sam Ang (41366)

13 tahun yang lalu

bagus viewnya....terasa dinginnya...salam.

 JR Pahlano Daud (65237)

13 tahun yang lalu

Kalo keatas lagi dikit....anyway, mantap ! lampu2 di rumah bikin tambah [email protected]@m

 Aniceta Sabrina (27702)

13 tahun yang lalu

kompo nya cakep bener .. agak miring dikit nih horizon nya ... suasana winter nya asik banget

 I Wayan Primartyawan S (34292)

13 tahun yang lalu

keren banget fotonya...nice

 Sandiman Lie (22227)

13 tahun yang lalu

view yang luar biasa gk bakalan ada di indo nih...tone n komponya indah...nice pic salam.....

 Anthony Christiaan (5257)

13 tahun yang lalu

riak air nya bikin suasana dramatis banged, saya suka

 Rijanto wong (9023)

13 tahun yang lalu

Keren bos...Komponya mantap...Nice view...

Vincent Kosasih (1408)

13 tahun yang lalu

kurang tajam, kiri atas flare/ apa ych...

 Danny Rusly (32298)

13 tahun yang lalu

wow, view asik bener nih, tone nya bener2 coooolllll...salam dr JKT

Basuki Firmanto (3342)

13 tahun yang lalu

datar-datar saja.. mungkin kurang menarik ya objeknya. flat.

 Akbar Nugroho (8290)

13 tahun yang lalu

nice shotttt, mantab pak.......salam kenal, akbar

 EA Adoracion (18191)

13 tahun yang lalu

suasana winternya terekam dengan baik, bening & bersih tonenya. Horizontal terkesan agak miring ya? atau karena jalannya nanjak? Imho lho.. tapi bagus kok fotonya. Salam hangat dari Wina

 Setiaanto Widjaja (23124)

13 tahun yang lalu

Mantap sekali...viewnya kweren yah...salam

 Catur Winardi (19502)

13 tahun yang lalu

oii view nya cantik........ great capture

 Sugoro Lisinski (26515)

13 tahun yang lalu

wow... landscape view yang manisssss sekali, nice capture bro. very nice view picture.

 Rostam Lo (28119)

13 tahun yang lalu

tajam, angle dan komponya bagus.......nice pic bro

 Kemal Supelli (2971)

13 tahun yang lalu

nice shot... asik banget nuansanya.. cantik..

 Luhur Poerbowo (23103)

13 tahun yang lalu

view nya emang bener asik neh...

 Bambang Hariadi (19864)

13 tahun yang lalu

Komposisi & tonalnya keren, suasana dinginnya terekam baik. Good shot...