Sea Gul # 1  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Sian Liong (11468)

Coba - coba belajar foto burung nich....
n
nMohon saran dan kritik nya para FN-ners sedunia dan setanah air....
n
nMakasih udah mau mampir...
n
nSalam hangat dari JAPAN...

  • Nilai foto: 349
  • Dilihat: 586
  • Waktu upload: Minggu, 04 Feb 2007
  • Lokasi: Senba Mizuumi - Ibaraki Ken, Japan
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Tamron 28 - 300mm F/3.5 - 6.3 Aspherical XR LD (IF) *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Tri Haryanto (12909)

13 tahun yang lalu

Untuk dapat diapresiasi, foto ini tidak menghadirkan elemen foto yang cukup kuat. Objek berupa burung menghadirkan rupa yang biasa saja dengan pose yang tidak ada istimewanya. Komposisi mati-tengah serta penampilan objek utama yang tidak menyeruak dari background juga membuat foto ini hanya cukup bagus untuk dokumentasi belaka.

 Anthony Christiaan (5257)

13 tahun yang lalu

tajam nya, huhuhu ..., nice picz !

 Rijanto wong (9023)

13 tahun yang lalu

Tajam banget bersih...Nice shot...

Irwin Ng (868)

13 tahun yang lalu

sea gull, they're always beautiful and clean, so photogenic hehe.... nice pic... salam..

 Danny Rusly (32298)

13 tahun yang lalu

tajem nih foto nya, white nya bener2 bening deh, salam jepret...

 Setiaanto Widjaja (23124)

13 tahun yang lalu

Tajam dan bersih...salam

 Fu Yung (158609)

13 tahun yang lalu

duh posenya .... anglenya pas banget ,detailnya halus , tone colornya lembut .. cantik deh liatnya .. salam

 Kemal Supelli (2971)

13 tahun yang lalu

crop nya pas sekali.. tajam banget... nice..

 Luhur Poerbowo (23103)

13 tahun yang lalu

DOF nya kerasa banget nih...

Hatta Setiono (2240)

13 tahun yang lalu

Komposisi, warna, moment, excellent boss!!

 Bambang Hariadi (19864)

13 tahun yang lalu

Keren komposisinya, ketajamannya sedap sekali, tonalnya asik...

Reza Suryapermana (3017)

13 tahun yang lalu

Nice kompo, nice objek. Refleksi di kanan atas nganggu dikit (IMHO lo). Selamat FPEnya ^o^

 Rustam Effendie (14799)

13 tahun yang lalu

beruntung sekali, tajam

 Veronika Endah Novianty (36316)

13 tahun yang lalu

cantik.. nice shot :)

 Husien Jahja (18979)

13 tahun yang lalu

Great Shot... Tajem dan kompo yg bagus..

Jeffrey Jahja (339)

13 tahun yang lalu

Saudaraku Jayson,Jessica dan addelin suka banget

 Anung D (26911)

13 tahun yang lalu

mencoba menilai secara obyektif....komponya biasa aja..momentnya juga biasa(kalo pas terbang/mendarat mngkin lbh bagus).. salam hangat dari japan juga mas...........^_^ v ganbarooo....ganbaroooo..

 Sandiman Lie (22227)

13 tahun yang lalu

mantap nih eksekusinya..sangat detil dan tajam warnanya...kaki burungnya knapa tuh,patah ya....salam..

 Erwin Ardli (7923)

13 tahun yang lalu

bagian leher wash out..... BGnya bisa diblurkan lagi..... khan bisa f.3,5

 Dendy Asrari (26050)

13 tahun yang lalu

setuju ... terlalu biasa buat FPE.. komposisi dan tone masih biasa bgt

Fauzie Risman (18)

13 tahun yang lalu

Foto dokumentasi Setuju dengan yang lain terlalu biasa

 Anton Rahmadi (3942)

13 tahun yang lalu

Keren. Pasti sabar sekali atau pake zoom

 Shando Safela (14747)

13 tahun yang lalu

bagus

 Manuel Hutama (14684)

13 tahun yang lalu

Maaf, tapi foto ini biasa-biasa saja untuk FPE.

 Eko Ariawan (12176)

13 tahun yang lalu

nice shot, mantabh euy, masi agak kurang tajem dikit lage nich salam =^^=