[ manusia mawar - 03 - daniel ] 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Suryo Wibowo (25088)

seri manusia mawar, penghuni kos-kosan wisma mawar...rn

rnkalau Robert Capa adalah orang yang percaya akan kelegendarisan dirinya,
rnorang ini percaya kalau dirinya ganteng...rn

rnKamera Nikon D100, Lensa Nikkor 18-35

Kategori
ManusiaPotret
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Romulus Alfianto (18782)

14 tahun yang lalu

btw... orang ini... difoto sebenarnya homo!!! jangan percaya sama kegantengannya.... jangan sampai ke kampus karena merusak pasaran dunia.... wekkkkkk... no coment dah.... curhat we....

 Jamal Rahman (52808)

14 tahun yang lalu

cakep juga modelnya... hmmmm.... boleh minta nomor telponnya gak??? hehehe jeruk kok makan tomat>>>wakakakakakak.... konsepnya mantap

 Deddy Sungkana (11260)

14 tahun yang lalu

lightingnya oke, top dah.... mas daniel udah mandi belom tuh....

 Erik Estrada (89424)

14 tahun yang lalu

tough guy..

Christa Elim (613)

14 tahun yang lalu

ooo...suryo tho... gitu tho... aku ga dipotret tho... hehehehe :p kapan motret lagi??? aku ud bisa didepan loh hahahahahaha

 Sumaryanto Bronto (10038)

14 tahun yang lalu

bagus sur?? ini yang lo bilang essay kost?? yang lo angkat just portait?? tanpa ada penguatan objek lain, biar ngeliatin dia anak kost??

 Ivan MK Tarigan (8754)

14 tahun yang lalu

kerennnn.....foto kanan gaya...kurang maknyos..sur

Daniel Tri Handarkha (2939)

14 tahun yang lalu

Di dunia ini ada yang baek ada yang suci, ada yang ganteng, ada yang bersinar itulah DANIEL Novi hertanto, ada yang Jahat, jelek, gelap, g jelas adalah DANIEL Blckz alias saya hehehE, Ganteng tenan....GBU

 gathoe18 (66157)

14 tahun yang lalu

Halah ...

 Margit Haider (11147)

14 tahun yang lalu

seri ini bagus... aku suka...

Daniel Novy Hertanto (740)

14 tahun yang lalu

ehm..ehm..!!! konsep kolasenya menarik... ah mas suryo bisa aja keterangan tambahannya... suR coba bG yang kiri agak dibuat gelap...lebih gahar...(protes ni gw...hahaha)

 Yogi Kusuma, geeh (19770)

14 tahun yang lalu

Frame sing kanan kontras neng raine wagu ahh.. mbok angkat yo? nek iso warna BG digawe podho aee seng..

Noven Richard Hasiholan H (332)

14 tahun yang lalu

wisma mawar dimana sih ?..hueheuheu...sayang itu kolase yg di sebelah kanan kepalanya tercrop... aku baru muai blajar nih sur, mohon bimbingannya..:)... wah wes suwe ra tau kontak karo kowe..salam ^ ^

 Duta Perdana Mirzani (37943)

14 tahun yang lalu

huahahahaha.... bisa aja nih judulnya.. konsepnya menarik bang, nice lighting. salam. yuuuu'.... ^_^

Jimi (7839)

14 tahun yang lalu

POInya Belum ketangkep --------> POI-nya "baju" si gondrong...jadi ya jelas gak ketangkep....heheheh..keren boss..

 Karolus Naga (50633)

14 tahun yang lalu

eksotisan aku, sumpah...

 Rully Adimas Poetra (15601)

14 tahun yang lalu

keren tuh pak distorsi pada tubuh model

 Rifky (96292)

14 tahun yang lalu

sedap cakep kolasenya...tajam...lightingnya keren...sapa lg nich penghuni mawar:)...salam

 Budi Afrias (10119)

14 tahun yang lalu

POInya Belum ketangkep..tapi skrg udah ngerti koq..