sisi KOTA itu 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Simon Indra (27571)

hunting terakhir dengan teman2 Jakarta
n
nSALAM INZ
n
nTS n GBU

Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70s *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Sugeng Riyanto (35956)

14 tahun yang lalu

sangat bercerita...

 Wawan Budi Wilapa, ST (23193)

14 tahun yang lalu

yah.. jangan yang terakhir hunting dong om.. masih banyak POI yang perlu sentuhan²nya sampean... :)

 HM Djufri SD (7359)

14 tahun yang lalu

Idenya manteps..... Kreatif, Kolase peninggalan arsitektur tua yang bagus. salam

 A. Yani Esbe (23062)

14 tahun yang lalu

Kolase dan foto arsitekturan yang bagus Mas... merekam bagian yang tersisa dari kota tua.. Didaerah mana nih Mas...? Salam

Monika Juliani (3924)

14 tahun yang lalu

Thumbnailnya lebih oke hehehe, tapi idenya menarik banget sih. Mungkin yg kurang sreg buat saya cuman cropping gambarnya aja :)

 Maria Alexandra (79110)

14 tahun yang lalu

Weleh kolase2... jendelapintujendelapintu

 Thaib Chaidar, Pace (77009)

14 tahun yang lalu

mantap nih mas simon...kolase nya, nice idea, salam dr makassar

 Maulana Ibrahim (5192)

14 tahun yang lalu

apik bang,..rada kurang sreg sama angle foto ke-2 dari kiri. salam jepret!!!

 Darwin Novario Witarsa (14295)

14 tahun yang lalu

kreatif.. kreatif... warnanya bagus... bener2 sisi kota.. hehe.... keren banget... NiCE PIC bangGGettTT Saamknal yaaa... =D