+=| ekspresi si mbok |=+ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

mengikuti wejangan2 dari FN, kalo motret bagusnya melakukan pendekatan, spt ini...sesudah ngobrol ngalor-ngidul ama ibu ini, akhirnya dapet juga ekspresi beliau yang lagi terkekeh... oh sungguh menyenangkan hati....rn
rn
rnterimakasih sudah sudi mampir, sumonggo kripik pedasnya kalo ada...

Shooting Data
  • Aperture: f/4.8
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D50 *
  • Lensa: Tamron 70-300 f4-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Bibianoes E. Admo (35404)

14 tahun yang lalu

Ekpresinya memang luarbiasa. pendekatannya berhasil mas, jadi mengingatkan saya pada mbok kromo di kampung. salam damai dari cah ndeso.

 Luqman Hakim (14146)

14 tahun yang lalu

he he he... Ini juga ekspresi si ibu bikin adem hati. Selalu menarik kolasenya. Salam hangat selalu.

 Thoha Muhammad (50861)

14 tahun yang lalu

DOF-nya nice nih, kolasenya juga ok, salam

Kinkin Panenthe (3428)

14 tahun yang lalu

Si embok pasti senang melihat ekspresinya

 Seto G. Wibowo (21074)

14 tahun yang lalu

foto yang kanan aja mas di-upload sendirian. bagus tuh ekspresinya. Kalo yang kiri, si mboknya nggak tau lagi dimana kayaknya. ... Cheers

 Lukman Hakim Bin Ibrahim Yahya (6274)

14 tahun yang lalu

tone asik bgt

George Iwan (245)

14 tahun yang lalu

Ekspresi bagus. Tonenya juga oke

Sundoyo Hardi (3777)

14 tahun yang lalu

untuk foto kanan, ekspresinya bagus banget. sebetulnya bisa diolah lagi untuk menjadi foto yang dahsyat. salam kenal (etnis MKL)