KuTa I loVe yOu... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:11:29 17:13:22
n
nSuatu sore di pantai belakang hotel, suasana yg cukup panas menyengat ......
nKuberjalan menyusuri pantai yang indah dengan membawa senjata andalan.......
nSampai saatnya matahari kembali ke peraduannya.........
nKu mencoba untuk mengabadikannya dengan segala kemampuan yang ku miliki.........
nSemoga berkenan.........
nMohon kritikannya untuk membangun semangat dalam terus berkarya....
n
nNB : Siluet adalah seorang ibu sedang mengajak anaknya bermain air...

  • Nilai foto: 61
  • Dilihat: 151
  • Waktu upload: Senin, 11 Des 2006
  • Lokasi: PanTai KuTa, Purbalingga, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/14.0
  • Speed: 1/320
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 17-55mm f/2.8G DX AFS *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Galih Satriaji (3266)

14 tahun yang lalu

kute yang indah.. tapi agak terlalu kosong menurut saya.. maaf, semoga berkenan.. salam :)

 Fu Yung (158609)

14 tahun yang lalu

kuta emang gak ada matinya deh .... tone di langitnya yang bikin selalu teringat ... salam natal

Eko Wigiantoro (1015)

14 tahun yang lalu

cakep warnanya bos...

 Heru D (88328)

14 tahun yang lalu

warna warni sunset memang asyik diabadikan, salam

Mulki Nazmulhakim (3411)

14 tahun yang lalu

bagus... tajem semua bos

 Andi Santoso (48126)

14 tahun yang lalu

warna langit nya cakep banget bro.................

Damar Ariogamas (268)

14 tahun yang lalu

Foto ini membuat saya berkhayal sdg brd di Bali... Keren abizzz...

 Anton Asmonodento (54472)

14 tahun yang lalu

suka banget suasana seperti ini, cakep sunsetnya..tapi itu siluet apa ya...

Wibi Aulia Harsum (1203)

14 tahun yang lalu

tone nya strong... charming!

Nadar Yuwono (510)

14 tahun yang lalu

kehangatan damai

Albert Sugiharto (642)

14 tahun yang lalu

nicely done! salam....

 Fazly, SE., M.Hum (4552)

14 tahun yang lalu

Anglenya keren.....komponya juga pas....efek siluetnya begitu dramatis

 Philips (8490)

14 tahun yang lalu

beatifull lanscape... udah banyak.. tapi tetep aja enak diliat..