Pagi di Telong Elong 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Telong Elong adalah salah satu pelabuhan di suatu desa di lombok. Dirintis oleh PT Newmont 7 tahun yang lalu, sekarang menjadi pelabuhan umum.
n
nKripiknya, mangga silakan.

Shooting Data
  • Aperture: f/10.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Filter: n/a
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
I Nengah Dwipayana Sandi (529)

13 tahun yang lalu

Nice capture Mr.dani,...cuman itu kapal beropersi cuman sehari aja ya,..pewarnaannya terlalu cerah..mungkin kalo lebih soft jadi lebig ber karakter...IMHO

 Al Juniarsyam (116647)

13 tahun yang lalu

WAH ! mantep sekali tonal langitnya... semburat cahaya pagi yang diabadikan dengan mantap !! well captured mas...

Agus Haryono, Ajoeh (2414)

13 tahun yang lalu

Kok yg ini lebih manis daripada yg saya liat di imel? warnanya ok walo sedikit terlalu terang..

Sugianto (1016)

13 tahun yang lalu

tone eggak nahan e.....

 Ery H. A. Radixa (13014)

13 tahun yang lalu

bening banget nih.. tonenya ok... salam...

Junaidi Rachman (2144)

13 tahun yang lalu

tone, kompo dan angle nya oke nih...

 Midzon Johannis (59418)

13 tahun yang lalu

View yang cakep.. Tonenya unik... Salam dahsyaaat.

 Nanang Wirawan (136728)

13 tahun yang lalu

alamakjan... keren uey yang ini! Upaya nambah waktu ama keluarga ya om?

 Veronika Endah Novianty (36316)

13 tahun yang lalu

nice tone.. nice capture :)

 Jomandi Loka (18632)

13 tahun yang lalu

Viewnya cakep,tone dan gradasi langitnya keren......... salam.

 Antonius Yuniarko (171194)

13 tahun yang lalu

Woww cakep banget langitnya.... Salam...

 Hendri Setiawan (89420)

13 tahun yang lalu

gileeee.... banget deh... naik kapal KSB pun bisa jadi object yang dahsyaaaaaat.... salam

Arie Leo Kartiko (325)

13 tahun yang lalu

wuih, tone ama komposisinya asyik

 Darwin Tandjo (7853)

13 tahun yang lalu

tone yg keren dgn gradasi warna yg halus. refleksi di airnya juga mantap. pemandangan yg indah. salam kenal

 IB Putra Adnyana (83899)

13 tahun yang lalu

View cakep, tonal manis, kompo asik.....salam

Jayadi Ms (4730)

13 tahun yang lalu

aga menyilaukan yah... tp saya suka dengan kompo-nya...~salam.

Emiel Lelono (2886)

13 tahun yang lalu

well... warnanya.. pagi yang ceria..

 Emilianus Suryanto (11636)

13 tahun yang lalu

bagus nih momentumnya, kayaknya agak digelapin sedikit jadi makin bagus tuh (imho)...salam

Frederikus Elvinto Putra (2881)

13 tahun yang lalu

keren tone warnanya. gradasi dari biru ke merahnya enak banget. salam

Widodo Aster Riyanto (2692)

13 tahun yang lalu

good pict n nice tone n compo

 M. Aat Fathurohman (8842)

13 tahun yang lalu

Nice picture... Good view, compo & tone... Salam. =MAF=

 Munif Yusuf (37658)

13 tahun yang lalu

warna warninya euy cakep banget..... salam

 Andy Ramadhian (18109)

13 tahun yang lalu

cakep tonenya...warna-warni yang indah...nice shoot...salam!!

 Aziz Rifai (6265)

13 tahun yang lalu

tone-nya keren Pak... gradasi warnanya ok

 Isdianto (5832)

13 tahun yang lalu

hmmm..cakep bgt nich tonenya n komposisinya juga keren...salam