Asian Games 2006: Opening Ceremony -1 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Irwansyah S (52460)

Maaf karena saya harus pakai watermark.
rn
rnAcara pembukaan Asian Games 2006 di Doha- Qatar, 1 Desember 2006.

  • Nilai foto: 71
  • Dilihat: 337
  • Waktu upload: Minggu, 03 Des 2006
  • Lokasi: Doha, Qatar
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/45
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 10D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Fentje Gunawan (7150)

14 tahun yang lalu

aduhh.....ini foto tajam bgt ya....dan detail warnanya keluar semua. di oldig lagi ato gak ya mas irwan?? ajarin donk..., salam

 Alvin Pranata (10112)

14 tahun yang lalu

suasananya meriah banget... salam..

 Iman (11234)

14 tahun yang lalu

warna warni stadiumnya cakep banget...... salam,

 Rostam Lo (28119)

14 tahun yang lalu

Kompo & tonenya indah banget,....mas enak ya dapat kesempatan nonton pembukaan asian games........good.

 Akian (8955)

14 tahun yang lalu

Cantik ! Tapi watermark-nya kegedean dan mengganggu sekali... salam

 Hendra Teja (12529)

14 tahun yang lalu

Liputannya mantap, kesannya megah, watermark-nya terlalu gede, pak [IMHO]. Nice shot! Salam...

 Willy Setiadi (43835)

14 tahun yang lalu

mantap Mas foto liputannya..

 Herry Ludywidjaja (6413)

14 tahun yang lalu

tonenya keren nih, lightingnya juga OK

 Irwan Karim (34744)

14 tahun yang lalu

Warna-warninya asyik...

 Yulianto Soeroso (231606)

14 tahun yang lalu

nice brur

 Andre BUNGLON Indrayana (14110)

14 tahun yang lalu

kenapa pake watermark segede gaban gitu sih?

 A. Yani Esbe (23062)

14 tahun yang lalu

Wah, mantap banget baik kompo dan tonalnya, warna-warni acaranya terekam banget, dengan lighting yang yang tertangkap baik. Nggak ada laser shownya yach Bang.. Iya euy... watermarknya gedhe banget yach.., kok nggak ditaruh di 1/3kanan atas misalnya, jadi tetap tidak bisa dicropping dan tidak mengganggu pandangan. But demi copyright, is ok.. Top dah.. bakalan banyak gbr olahraga muncul nih.. Ditunggu bang.. Salam...

 Asghar Roosadi (41161)

14 tahun yang lalu

Nice picture.....suka warnanya

 David Leo (6510)

14 tahun yang lalu

This is very nice shot. The color is great. The composition also is good. I like the color

 Andi Santoso (48126)

14 tahun yang lalu

suasana nya meriah.................warna warni nya cakep................

 Roy Tua Partahi H. S (9140)

14 tahun yang lalu

penonton sebagai FG bikin komposisinya sempurna. Megah banget yak... gini nihh kalo raja minyak bikin acara. hehehe