Japanesse Girl 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2006:10:23 16:35:35
nISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 39
  • Dilihat: 136
  • Waktu upload: Kamis, 02 Nov 2006
  • Lokasi: Kawaguchi, Japan
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D200 *
  • Lensa: Nikon 17-55mm f/2.8G DX AFS *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
F. Frans Ferdinand, FFF (4910)

14 tahun yang lalu

poninya lucu... tone colournya bagus bangg... mantap

 Lenny Yulia Korniadi (17471)

14 tahun yang lalu

nice pose.. suka ma baju n juga pintu-nya sipp Salam dari Mongolia

 Dendi Dwiputera (6220)

14 tahun yang lalu

modelnya ok, tapi lebih ok kalo ga pake kacamata, biar lebih keliatan natural, salam

 Fu Yung (158609)

14 tahun yang lalu

nice compo & angle .... mungkin posenya bisa coba yang berbeda ... salam

Januar Rozaaq (3860)

14 tahun yang lalu

tone kimononya asik....ho-oh ya....focus agak meleset.....salam...

Okky Ardi (3543)

14 tahun yang lalu

cakeep foto nyaaaa...

Mochamad Aswin (1501)

14 tahun yang lalu

Komposisi dan temanya Oke banget, cuma sayang kurang fokus atau mungkin agak shake IMHO

 Pravira S Notodisurjo (7761)

14 tahun yang lalu

kalo di crop di sekitar wajah sampai pundak aja kayaknya lebih keren. focusnya meleset mas

 Ari Widodo (6168)

14 tahun yang lalu

Mas Santoso, sepertinya fokus tidak berada di wajah model ya, lebih di kimono yang dipakai, kalau ndak pasti lebih segar dilihatnya, semoga berkenan, salam motret!

Tri Hidayat (803)

14 tahun yang lalu

Modelnya jepang bener nih.Kok kayak orang kita.Posenya mungkin masih kaku, jadi kurang pas.Kalau boleh usul Judul, "Ci Luk Ba".Semoga berkenan.salam