"Pakek rebutan? Aku aja males..." 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:04:18 15:28:51
rnSerial yang sama, tapi dengan posisi yang berbeda. Semoga anglenya cocok yah (mo cocokin ma judul), mohon commentnya...

  • Nilai foto: 15
  • Dilihat: 279
  • Waktu upload: Rabu, 18 Okt 2006
  • Lokasi: JW Marriot Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 28-105mm f/3.5-4.5D IF *
  • Filter: 62mm
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Mario Adinata (143)

13 tahun yang lalu

gue suka banged judulnya.. keren man.. hahahaha!

 Johan Wahyudi (9801)

14 tahun yang lalu

sedkit geser anglenya biar lebih enak.....muka model dikit trlahit....jadi ketahuan mupengnya photographer itu kenapa....

 Jhony D Husni (6300)

14 tahun yang lalu

tiang besi jadinya seperti nusuk leher model.. terburu-buru ngeshootnya mas..

 Lenny Yulia Korniadi (17471)

14 tahun yang lalu

ihh tuh fotgrafernya senyum2 ndiri.. yupp poi kurang mantep dikit..

 Hendry Widianto (10367)

14 tahun yang lalu

wuiih..ada gula ada semut,POInya agak kurang kuat,ya bener terlalu pinggir,kurang tergambar ceritanya,tonenya agak datar,..semoga berkenan,salam damai

 Yudhi Fardian (47517)

14 tahun yang lalu

Kalo digeser agak ke kiri angle nya gimana ? biar wajah modelnya bisa terlihat juga, imho, semoga berkenan, tapi idenya udah unik kok,salam

Tinto Banu Dewonggo (3930)

14 tahun yang lalu

klo aku nebak POI-nya orang yg disebelah kiri ya?.... Tapi kurang jelas sih klo itu POI-nya, terlalu ke pinggir...