Duh, Sempet Sempetnya Basah... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:04:18 15:09:43
rnSeri stock lama. Semoga Judulnya sudah pas (meski kesannya jayu sih...). Mohon Commentnya...

  • Nilai foto: 24
  • Dilihat: 415
  • Waktu upload: Kamis, 12 Okt 2006
  • Lokasi: JW Marriot Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 28-105mm f/3.5-4.5D IF *
  • Filter: 62mm
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Arief Azrul Amar, Riefa (28515)

14 tahun yang lalu

sepertinya cuman asal jepret ya mas. nathing special here..

Christian Hartopo (439)

14 tahun yang lalu

Ekspresi nya datar2 aja

 Chies (13989)

14 tahun yang lalu

manis.... cute abis... SALAM

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

14 tahun yang lalu

Saya gak memahami apa yg ingin anda share ke temen2..... Foto ini saya liat diambil secara asal saja.... tangan kepotong, nggak ada pose.... nggak ada expressi..... kalo mau dikatakan sbg candid... juga bukan candid yg menarik.. Semoga berkenan.... salam

 Noorvan Mardi Prasetyo (14225)

14 tahun yang lalu

jayus deh euy kamu austein....ayo moto lagi..:D..kemana aja nih lama jua tak nongol..:D

F. Frans Ferdinand, FFF (4910)

14 tahun yang lalu

Pak fotonya rada nanggung. cahaya di mata kanan kurang n expresinya kok celengo.. aneh..... imho.. salam..

 Edwin Peary Yumadi (36737)

14 tahun yang lalu

posenya gantung mas... setuju sama komen temen2 diatas.. ada foto lain? sensual nya kurang kena menurut saya IMHO ya .. :)

 Roy Fadly (19704)

14 tahun yang lalu

Kali ini judul lebih menarik dan ada hubungan dengan isi gambar... skali lagi nih mas IMHO aja... nanggung posisinya... dead center bukan... off center bukan... Boleh baca2 topic rule of third di internet dulu, smoga berkenan... NB: Nyaris flat boss

 Felix Heru Hermawan (70948)

14 tahun yang lalu

maaf nih mas....model nya blum siap, tangannya kepotong, dan lighting masih jg flat....ekspresi model nya tidak ada....sayang padahal udh cantik modelnya....tinggal pengeksekusiannya...aja...semoga berjenan..salam

 Winarto Sonata (8891)

14 tahun yang lalu

nice snapshot kang...duu..hhh liatin siapa yach... :D

 Peric Ferryanto (102054)

14 tahun yang lalu

coba angle lain deh...sayang tangan kirinya kepotong frame..salam..

Marion Lala Widjaya (1595)

14 tahun yang lalu

niceshoot... ekspresi nya bagimana e..... imho... salam... (^_^)

 Shando Safela (14747)

14 tahun yang lalu

Bibirnaaa....

 Chandra Wijaya (16203)

14 tahun yang lalu

nice shoot mas...tp ekspresi modelnya itu loh,semoga berkenan...salam