Colorful 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Wiseto Agung (605)

Iseng-iseng ngejepret warna-warni di toko souvenir

  • Nilai foto: 34
  • Dilihat: 172
  • Waktu upload: Selasa, 03 Okt 2006
  • Lokasi: Hanoi,
Shooting Data
  • Aperture: f/3.2
  • Speed: 1/10
  • ISO: 0
  • Kamera: Konica Minolta DIMAGE Z20 *
  • Lensa: Konica 36-290mm 1:3.2-3.4 (Equiv.135) *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Chandra Yantri Sena (1493)

14 tahun yang lalu

warnanya asik, idenya juga asik. tapi koko fotonya datar, trus mungkin kontrasnya kurang kali ya... salam -cs-

Ann ann (3082)

14 tahun yang lalu

warnanya bagus...colorful..tapi enakan kalo backgroundnya plain kali ya...biar kesannya gka penuh banget..IMHO lho..hehe..salam kenall...

 Weldi Purwanto (10786)

14 tahun yang lalu

Sangat colourful... cuma mungkin terlalu crowded... mana yang mau ditonjolkan? Kalo mau menonjolkan vas bunganya, mungkin pake BG polos lebih menarik..IMHO Great capture... Salam..V,

 Dedi Atunggal SP (7529)

14 tahun yang lalu

Keren mas... setuju soal angle yg perlu di geser dikit ma BG yg perlu diadjust... tapi tetap keren.. salam kenal..

 Andi Susanto (20420)

14 tahun yang lalu

ketajaman dan tone udah sip.....komponya terkesan rada datar POInya,..BG kurang mendukung POInya...terkesan rada 'rame' semoga berkenan....salam

 Bastian Damien Hansen (48404)

14 tahun yang lalu

sesuai dengan judulnya, very nice still, cheers'

Yudi Aditya Putra (3473)

14 tahun yang lalu

idenya ok nih..kalo agak ke kanan sedikit shootnya dan BG nya bisa dieliminir bisa lebih keren lagi nih...keep upload...salam

 Oktos EL Asywal, oos depok (22334)

14 tahun yang lalu

skilas POInya gak jelas pas diliat lagi unik sekali penataannya...salam oos.

 Febiansyah Kartadinata Rachim (10449)

14 tahun yang lalu

manis idenya... btw keliatannya agak grainy yah ? pake ISO tinggi ? btw salam kenal !!!