...3 Rocks... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lagi nunggu makanan di Restoran Jepang di Citos....kata pelayannya kudu tunggu 20 menit buat makanan keluar, eh lg iseng, liat ada batu2 yg mengkilat buat naro sumpit, iseng aja saya susun tuh batu...tp susah yah...kayanya tuh batu tiap hari di poles de...jadi nya agak sedikit susah numpukin nya...td nya mau pake 4 batu...tp jatuh2 mulu...jadinya 3 aja cukup deh.....rnsemoga cerita nya berkenan.....hehehehehehhe...rnDate Time Original: 2006:10:01 18:07:39
rnISO Speed Ratings: 400

Kategori
Potret
Shooting Data
  • Aperture: f/1.8
  • Speed: 1/25
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Filter: Hoya UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Henri Firdaus, HIGH (23111)

15 tahun yang lalu

tajam ooooi...DOF bgt

 Heru D (88328)

15 tahun yang lalu

good idea, lightingnya pas, dofnya keren jadi enak diliat. salam

Pandu Pradana (540)

15 tahun yang lalu

Ide yg sangat brilian untuk menyusun batu-batu menjadi objek! lain kali boleh dicoba untuk menyusun anggaran. Saya perlu banyak belajar nih dari Bli Riyadi.... Nice shot... Nice concept... Very Nice!

Hadi Perbawa PANDE (2636)

15 tahun yang lalu

creative.... lumayan buat nungguin orderan jadi ga cape nunggunya... DOFnya muantab.. tenan.... ga nyangka ketemu disini juga.... salam dari buleleng

 Petrus Permana (48249)

15 tahun yang lalu

Wuih ... pakai lensa ajaib. Aperturenya edaaaan banget, dan masih dapat DOFnya. Blurnya keren abis.

Agra Prabhaswara (483)

15 tahun yang lalu

artistik sekali.. dofnya bagus..

 Eddy Darmawan (70211)

15 tahun yang lalu

nice close up pak.... tonenya asik... salam hangat..

 Darson Sumarno (61333)

15 tahun yang lalu

mantap idenya ...tajam sekali ya ...salam

Rama Sugeng (2523)

15 tahun yang lalu

Wuih.. yg punya mainan baru... :) Asyiik nih dof nya.. nice shot.. nice idea... Salam...

 Jaka Fahrial (74787)

15 tahun yang lalu

cakep banget

Hilman Mehaga (1234)

15 tahun yang lalu

nice kompo bos !

 Reginald Iskandar (12979)

15 tahun yang lalu

permainan dof tipis yg asik nih, idenya asik . salam

 Felisia Anggraini Sali (9547)

15 tahun yang lalu

DOF n kompo ynag ok :D

Soengtrisno (3730)

15 tahun yang lalu

Permainan bentuk dan warna didalam sebuah komposisi yang menarik! Wah, DoF nya kog bisa ampe gitu!? Menilai dari lensa yang dipakai, seharusnya lebih tajam dan detail. Salam

 Johannes Go (19949)

15 tahun yang lalu

Iseng tapi keren...lighting dan dofnya cakep. salam

Paulus Susanto (605)

15 tahun yang lalu

keren, kayak Zen. bisaan aja kepikiran buat nyusun begini.. idenya menarik....

Eko Mulyono (181)

15 tahun yang lalu

konsepnya simple tapi kreatif. salam

 Johnny Santoso (62070)

15 tahun yang lalu

Kreatif dan cantik.. kilap batunya menguatkan... Bokeh nya halus.. rgds,

 Winarto Sonata (8891)

15 tahun yang lalu

wah konsep dadakan yg keren om...ketangkep smuanya dech...salut usahanya numpukin batu yg licin tuch..

 Rahul Sharma (7058)

15 tahun yang lalu

looks like iklan "moto-pebl" to me ;-)

 Agung Kurniawan T.W. (11855)

15 tahun yang lalu

Jeli dalam menata obyek... Penyajiannya menarik... DOFnya pas sehingga POI jadi menonjol... Salam...

 Peric Ferryanto (102054)

15 tahun yang lalu

konsep yang menarik...dofnya asyik..salam..

 Bastian Damien Hansen (48404)

15 tahun yang lalu

doffnya asiiik, cheers'

 Edy Diyana (58529)

15 tahun yang lalu

nice concept...salam ED

 Amelia Wirogo (28318)

15 tahun yang lalu

nice, DOFnya bagus. coba tambahin ceritanya de..makin ok..